More

    Festival Mode Indonesia 2016 Siap Menginspirasi Fashion Holic

    15 04 2016 Festival Mode IndonesiaFestival Mode Indonesia yang bercita rasa Indonesia segera hadir menginspirasi kamu semua. Pekan mode yang digagas oleh pelaku mode independen ini akan menampilkan 20 presentasi mode dari desainer-desainer Indonesia yang inovatif dan kreatif dan 120 brand.

    Festival Mode Indonesia akan hadir selama 4 hari dari tanggal 20-23 April 2016 di The Hall 8 Senayan City. Selama pekan mode tersebut akan hadir acara main utama yaitu Festival Mode Indonesia Konser dan Orkestra yang menampilkan desainer-desainer terplih seperti Selphie Usagi, Wesley Jubilant, Mc Draw by Rindra, Obie Erlangga, Embran Nawawi, Natasha, Masqa Clothing, Meccanism, Roemah Batik, Ahmad Soetoro, Dorren Mallory, Classic By Erika Weinzinger, dan masih banyak lagi.

    Acara ini juga akan menampilkan kontes model dewasa dan anak-anak yang didukung oleh Twentyonemm sebuah agency mode internasional yang sudah berdiri semenjak 2007. Selain itu menampilkan kompetisi baju siap pakai, penghargaan mode FMI 2016.

    - Advertisement -

    Festival Mode Indonesia didukung oleh Kementrian Pariwisata, Kementrian UKM dan Koperasi juga didukung oleh Perkumpulan Perempuan Wira Usaha Indonesia (PERWIRA) dan didukung penuh oleh Senayan City.

    Dengan hadirnya Festival Mode Indonesia, dapat menjadi acuan mode atau trend mode tanah air yang akan berkembang menjadi skala internasional. Tentunya dengan memperkenalkan produk-produk dalam negeri yang mendatangkan energi positif untuk perekonomian Indonesia.

    Kedepan Festival Mode Indonesia akan mengembangkan integrasi e-commerce dan app untuk mempermudah memperkenalkan industri mode ke skala internasional. Publik bisa menikmati berkendara dengan aplikasi teknologi untuk melihat Pekan Mode Indonesia dengan memberikan Free Ride Up To Rp. 50.000 dengan kode aplikasi keberangkatan Festival Mode.[]

    - Advertisement -

    1 COMMENT

    1. Fmi( festival mode indonesia) sudah mati bunuhdiri, pelaksanaan telah gagal, berhenti ditengah jalan, membikin malu , merepotkan, merugikan semua tenant, peserta(ukm/umkm), sponsor. Penyelengaraan yg buruk akibat pelaksana yg gak profesional dan koruptif. Apakah mereka mau bertanggung jawab?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here