More

    Lomba Menulis Essai “Media as an Instrument of Diplomacy”

    08 04 2016 PMDF 01Hubungan Internasional Universitas Katolik Parahyangan bekerja sama dengan Warta Himahi menggelar Lomba Menulis Essai dengan tema “Media as an Instrument of Diplomacy.” Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Parahyangan Media And Diplomacy Festival (PMDF) 2016.

    PMDF ini merupakan kegiatan yang mengutamakan peran dan pengaruh media dalam berbagai bidang. Dalam hal ini yang lebih diutamakan peran dan pengaruh media dalam kegiatan berdiplomasi.

    Adapun peserta yang dapat berpartisipasi di dalam lomba ini adalah Warga Negara Indonesia dengan kategori SMA dan umum. Seluruh pemenang yang hadir akan mempresentasikan esai mereka di depan para juri yang terdiri dari dosen Universitas Katolik Parahyangan, penulis, wakil dari pemerintahan, para pembicara, maupun organisasi terkait.

    - Advertisement -

    Pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2016 bertepatan di Gedung Audio Visual Universitas Katolik Parahyangan dengan 100 peserta umum seminar. Seminar ini merupakan salah satu highlight yang ada dalam PMDF.

    Adapun main event akan dilaksanakan dalam bentuk talkshow dan Seminar yang akan diadakan di Gedung Audio Visual FISIP Universitas Katolik Parahyangan dimana nantinya akan membicarakan tentang bagaimana media berpengaruh dalam terciptanya hubungan diplomasi antara satu negara dengan negara lain terutama berkaitan dengan Indonesia. Tidak sampai disitu saja, seminar ini akan dihadiri oleh narasumber yang berpengalaman dalam bidang media dan diplomasi. Seminar ini pula memiliki kuota sebanyak 100 orang yang akan dibagi menjadi dua sesi.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here