More

    The 8th International Kampoeng Jazz Siap Hangatkan Kota Bandung

    27 04 2016 Kampoeg JazzGelaran festival musik jazz tahunan asal Bandung, The International Kampoeng Jazz kembali hadir di Kampus Unpad Dipatiukur, Bandung. Acara tahunan yang digelar oleh BEM Fakultas Hukum Unpad ini mengusung tema City of Jazz.

    Gelaran The 8th International Kampoeng Jazz menghadirkan reunion copeland, band yang telah bubar tahun 2010 lalu, sebagai salah satu headliner panggung Kampoeng Jazz. Selain itu pada gelaran tahun ini, The International Kampoeng Jazz memiliki Mystery Guest Star yang belum pernah ada di tahun-tahun sebelumnya. Mystery Guest Star ini juga merupakan headliner tahun ini. Clue yang diberikan adalah “Indonesian Greatest Band”.

    Selain itu musisi yang akan tampil di The 8th International Kampoeng Jazz adalah Rei Narita, pianis jazz asal Jepang, Andien, Maliq & D’Essential, Koes Plus Reunion, Teza Sumendra, Danilla kolaborasi dengan Mondo Gascaro dan masih banyak lagi.

    - Advertisement -

    Kampoeng Jazz 2016 akan digelar pada tanggal 30 April 2016 di Kampus Unpad Dipatiukur dari pukul 12.00 WIB. Harga Tiket, Presale : 165 K dan Normal 195 K.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here