More

    Konser Mahacinta PSM IPB Agria Swara

    16 05 2016 PSM IPBPSM IPB Agria Swara kembali mempersembahkan Konser Internal ke-3 dari angkatan termuda dengan tema “Mahacinta: Alunan Melodi dalam Hamoni Cinta”. Konser ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 29 Mei 2016, di Auditorium Toyib Hadiwijaya Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor.

    Konser kali ini akan dibawakan oleh 94 penyanyi SATB dengan empat orang conductor. Keempat conductor tersebut adalah Nur Lina Maratana Nabiu, Dini Fitriyanti, Melvin Manuel dan satu conductor baru PSM IPB Agria Swara yakni Nathaniel Valentino Pasaribu.

    Para conductor ini akan membawakan lagu-lagu yang berbeda, mulai dari klasik, folklor luar negeri, folklor dalam negeri, hingga pop.

    - Advertisement -

    “Konser Internal merupakan tempat yang baik untuk mengasah kemampuan dalam bernyanyi setelah konser angkatan. Tingkat kesulitannya tentu saja di atas konser angkatan dan lagu-lagu yang dinyanyikan akan lebih menantang dan lebih seru.” ujar Tiana Rafmiwati.

    Tiana berharap, konser internal ini menjadi salah satu wadah untuk melatih para anggota sebelum menjalani konser-konser besar lainnya dan juga festival paduan suara dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu konser ini dikemas sebaik mungkin agar lagu dan penampilannya manis.

    “Harapannya, anggota tim dapat meningkatkan kemampuan bernyanyi juga kemampuan berorganisasi,” kata Tiana.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here