More

    Pasca Sarjana AMKOP Makassar Sukses Ikuti Yudisium

    Dr. Ir. Mansur Azis, M.Si  (Kiri) dan Dr.Gunawan Bata Ilyas, Se, M.Si (paling kanan) seusai menyudisium mahasiswa pasca sarjana STIE Amkop Makassar.
    Dr. Ir. Mansur Azis, M.Si (Kiri) dan Dr.Gunawan Bata Ilyas, Se, M.Si (paling kanan) seusai menyudisium mahasiswa pasca sarjana STIE Amkop Makassar.

    MAKASSAR, KabarKampus- Selama dua hari berturut-turut mahasiswa Program Pasca Saraja STIE AMKOP menyelesaikan Ujian Tutup di Kampus Amkop Jl. Meranti Raya No.1, Makassar, Sulawesi Selatan. Mayoritas mahasiswa yang melaksanakan Ujian Tutup itu Angkatan ke-2 tahun ajaran 2014/2015.

    “Insya Allah 30 Mei 2016 merupakan wisuda yang kedua untuk Program pasca Sarjana, kata Asisten Direktur PPs STIE AMKOP ,Dr. H.Gunawan Bata Ilyas, SE, M.Si di ruang sidang Pasca sarjana AMKOP.

    Salah satu yang mahasiswa yang melaksanakan ujian tutup mengungkapkan rasa bahagianya karena selesai dengan dengan baik. ”Alhamdulillah akhirnya saya dan teman-teman mampu menyelesaikan Studi di PPs STIE AMKOP dengan lancar berkat dukungan para pengajar kami,” ujar Jakub Congge kepada KabarKampus.

    - Advertisement -

    Saat ini Program Pasca sarjana STIE AMKOP menerima 90 orang mahasiswa baru. Program Pasca Sarjana STIE Amkop telah mendapatkan izin dari Kemendikbud dengan nomor 91/E/O/2013 tanggal 12 April 2013. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here