More

    Youthful.Social Memanggil Anak Muda Indonesia

    PrintSekelompok anak muda dari 13 provinsi di Indonesia yang tergabung dalam Alumni Pertukaran Pemuda Australia-Indonesia (PPIA) atau Australia-Indonesia Youth Exchange Program (AIYEP) dan pemuda-pemudi volunteer youthful.social akan segera meluncurkan platform online baru untuk anak-anak muda di Indonesia, Australia, dan negara lainnya untuk berbagi informasi seputar isu anak muda di negara mereka.

    Website www.youthful.social ini akan diluncurkan pada 14 Mei 2016 mendatang di Universitas Paramadina, Jakarta. Dihadari oleh berbagai kalangan muda inspiratif seperti Perwakilan Kedutaan Besar Australia, Kemenpora, Anies Baswedan, Vadi Akbar, Ahmad Almaududy, Helvy Tiana Rosa, Sefryana Khairil, Ahmad Mujahid, dan berbagai musisi muda seperti Aditya Sofyan, Classmate Journal, Prahasta, Student Present dan Vistrad UI.

    Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran, telah diselenggarakan pula pre-launching event secara serentak di 9 kota mulai dari Barat hingga Timur Indonesia, yaitu Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Semarang, Ketapang, Makassar, Kendari, Ternate, dan Ambon.

    - Advertisement -

    Kehadiran Youthful.Social ini diharapkan bisa menjadi media alternatif untuk anak-anak muda dalam berbagi pandangan seputar isu anak muda di lingkungan mereka yang dikemas secara ringan dan santai, mulai dari isu pendidikan, lingkungan, seni dan kebudayaan, hingga lifestyle.

    Sebagai collaborative writing website dan youth community forum,Youthful.Social siap menjadi ruang bagi anak-anak muda di sudut Indonesia bahkan negara mana pun untuk dapat terlibat aktif dengan mengirimkan pemikiran dan pengalaman mereka melalui karya tulisan dan fotografi. Youthful.Social juga menyediakan ruang bagi anak muda untuk bisa memperluas jaringan mereka dengan berbagai komunitas lintas kota dan negara.

    Saat ini Youthful.Social telah membuka kesempatan bagi anak muda di 13 kota untuk bergabung dalam tim relawan dan terlibat aktif dalam seluruh kegiatan persiapan pre-launching, grand launching, hingga terlibat sebagai tim kontributor untuk website.

    Jika kamu anak muda berusia 18-30 tahun, ayo bergabung untuk mendapatkan pengalaman dan memperluas jaringanmu! Di bit.ly/youthfulsocial. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here