More

    Industrial Expo Foodievaganza “Summer Forever”

    01 06 2016 Summer ForeverHimpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Trisakti mempersembahkan Industrial Expo Foodievaganza “Summer Forever”. Kegiatan ini merupakan acara food and beverages bazaar bertemakan summer day out.

    Industrial Expo Foodievaganza diselenggarakan selama 4 hari dari tanggal 2-5 juni 2016 di Tribeca park, Central Park Mall mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00WIB. Acara ini diikuti oleh 30 tenant makanan dan minuman berkualitas dan lezat.

    Selain menyuguhkan berbagai macam makanan menarik ada banyak penampilan menarik seperti Baby ballet by calossa, Fire dance performance, Demo & Perform by Indonesia Pizza Star, Perkusi by Femotrap, Performance by Trisakti Bartending Club dan Fiesta Fire Dance. Selain itu juga ada summer movie marathon dimana pengunjung bisa menikmati makanan kesukaan sambil menikmati film-film pendek secara outdoor.

    - Advertisement -

    Tidak ketinggalan juga musical performances by Rhym Band, Reinforcement Band, dan Prototype Band, dan untuk Main Peroformance by Adera, Adhitya Sofyan, dan Isyana Sarasvati. Agenda menarik lainnya adalah lomba-lomba menarik seperti Samyang challenge, 1$ ice cream challenge, what’s in my mouth dan photo & caption competition.

    Acara ini di dukung oleh PT. Jasa Marga, PT. Indonesia Power, PT. ALSUN. PT. Sriwijaya Air, SmartBisnis, dan Sour Sally. Acara ini sepenuhnya di dukung oleh seluruh masyarakat mahasiswa Universitas Trisakti. Acara ini bertujuan untuk membangun sebuah platform baru untuk para pengusaha kuliner lokal untuk mengenalkan usaha mereka lebih jauh kepada publik. Selain itu juga untuk mengenalkan idealisme jurusan teknik industri dengan mengaplikasikan prinsip dari efisiensi, efektif, dan produktif. Acara ini akan menghadirkan suasana baru dan menjadi all-in-one entertainment platform yang dapat menyuguhkan atmosfer suasana summer day out yang fresh dan baru.

    Untuk keterangan lebih lanjut tentang acara dan tenants dapat menghubungi:

    085796847565 (Maysa).

    Email :  [email protected]

    Line    : @qir8065L

    Instagram : @industrialexpo

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here