More

    ITS Kembali Gelar Mudik Bareng Gratis

    Lokasi stand pendaftaran mudik bareng ITS.
    Suasana stand pendaftaran mudik bareng ITS.

    SURABAYA, KabarKampus – Lembaga Dakwah Kampus Jamaah Masjid Manarul Ilmi (JMMI) Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) kembali menggelar acara Mudik Bareng (Mubar). Mudik bareng ini merupakan rangkaian acara Ramadhan Di Kampus (RDK) 37 yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub).

    Mudik bareng ini terbuka tak hanya untuk mahasiswa ITS, namun juga untuk umum. Pendaftaran Mubar dibuka selama dua minggu, sejak Kamis (09/06/2016) lalu dan dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga menjelang magrib.

    “Cukup membawa fotokopi identitas, setelah itu akan diberi formulir untuk diisi, lalu penumpang akan mendapat tiket dari panitia,” tutur Daud Muhajir, koordinator Mubar.

    - Advertisement -

    Ia menjelaskan, ada tujuh jurusan yang akan dilalui tahun ini. Antara lain Kertosono-Trenggalek, Situbondo-Banyuwangi, Jember-Banyuwangi, dan Karangjati-Ngawi. Kemudian Malang-Blitar, Bojonegoro, juga Madiun-Ponorogo.

    Adapun bis yang disediakan adalah sebanyak 10 buah, dengan kapasitas 38 penumpang setiap bis.  Bis-bis ini rencananya akan diberangkatkan, Sabtu (02/07/2016) dengan registrasi dibuka pada pukul 07.00 di Taman Alumni ITS.[]

    Daud berharap agar mudik tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Semua penumpang sampai ke tujuan dengan selamat dan bisa bertemu dengan keluarganya di kampung halaman.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here