More

    LSPR PR Festival Me & ASEAN Talk Show : Persaingan Anak Muda ASEAN

    London School of Public Relations (LSPR) - Jakarta menyelenggarakan PR Festival 2016 bertemakan “Me and ASEAN” Talk Show di Event Hall 3rd Floor Kuningan City- Jakarta. FOTO : LSPR
    London School of Public Relations (LSPR) – Jakarta menyelenggarakan PR Festival 2016 bertemakan “Me and ASEAN” Talk Show di Event Hall 3rd Floor Kuningan City- Jakarta. FOTO : LSPR

    JAKARTA, KabarKampus – London School of Public Relations (LSPR) – Jakarta menyelenggarakan PR Festival 2016 bertemakan “Me and ASEAN” Talk Show yang berlangsung selama empat hari pada Rabu hingga Sabtu, 1-4 Juni 2016 pukul 16.00-17.00 di Event Hall 3rd Floor Kuningan City- Jakarta.

    Acara ini merupakan ajang yang mengedukasi masyarakat untuk memberikan pemahaman tentang negara-negara anggota ASEAN, baik dari segi budaya,seni, ekonomi, politik, dan lainnya.

    Pembicara Talk Show pada tanggal 1 Juni merupakan perwakilan dari ASEAN Secretary dengan topik “ASEAN: Now and Future”. Hari kedua Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia mewakilkan Ina Hagniningtyas Krisnamurthi – Direktur Kerja Sama Ekonomi ASEAN sebagai pembicara dengan topik “ASEAN Conectivity: Key Facts”.

    - Advertisement -

    Pada hari ketiga tanggal 3 Juni 2016 akan membahas mengenai “The Competitiveness of Indonesia Human Resources in ASEAN” oleh pembicara dari Kementerian Ekonomi Republik Indonesia yaitu Benito Rio Avianto.

    Tanggal 4 Juni yang merupakan hari terakhir dilaksanakannya Talk Show pembicara dari Mahaka Media akan membahas topic “ASEAN Future Leaders in Media Industries” oleh Christie Augusta- Brand Manager Gen FM.

    “LSPR PR Festival 2016 ME & ASEAN bertujuan untuk mengedukasi serta memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai sosial, politik, ekonomi, budaya di 10 negara ASEAN serta diharapkan mereka dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi dan bersaing di kancah ASEAN berkenaan dengan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA),” ujar Tunggul David Siahaan, MA selaku Head of Committee PR Festival yang juga merupakan Dean of Mass Communication & Digital Media & Creative Advertising.

    Menurut Tunggul David Siahaan, acara ini juga mendorong mentalitas angkatan produktif Indonesia agar mampu bersaing di kawasan ASEAN.

    Rangkaian acara PR Festival 2016 ME & ASEAN yang akan berlangsung di Kuningan City pada tanggal 1 hingga 4 Juni 2016 merepresentasikan berbagai aspek dari kesepuluh negara ASEAN. Meliputi berbagai pertunjukan, bazaar, serta talkshow yang akan berlangsung setiap harinya mulai pukul 10.00-22.00 yang dibuka gratis untuk umum.

    Secara garis besar PR Festival 2016 ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang negara-negara ASEAN baik dari segi budaya, seni ekonomi, dan lainnya.

    London School of Public Relations – Jakarta yang berdiri sejak 1 Juli 1992 adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan program sarjana ilmu komunikasi yang terbagi atas enam konsentrasi pilihan yaitu, Public Relations, International Relations, Marketing, Mass Communication, Visual Design Communication & Advertising dan Performing Arts Communication, serta program pasca sarjana yang terbagi menjadi empat konsentrasi yaitu Corporate Communication, Marketing Communication, International Relations Communication dan Mass Media Management.

    Saat ini LSPR – Jakarta memiliki 16.264 lulusan serta lebih dari 4500 mahasiswa/i aktif. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here