More

    Setiabudi One Gandeng BEM Perbanas Semarakkan Ramadhan

    Mocca tampil di The Symphony Of Ramadhan Setiabudi One, Jalan HR Rasuda Said Kuningan Jakarta.
    Mocca tampil di The Symphony Of Ramadhan Setiabudi One, Jalan HR Rasuda Said Kuningan Jakarta.

    JAKARTA, KabarKampus – Setiabudi One bersama Kadeka Primera Media menggelar kegiatan The Symphony Of Ramadhan Setiabudi One, Jalan HR Rasuda Said Kuningan Jakarta dari tanggal 22 – 26 Juni 2016. Kegiatan yang menggandeng BEM Perbanas dan Karang Taruna Setiabudi ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta ke 489 yang sekaligus meramaikan Bulan Suci Ramadhan 1437 H.

    Kegiatan ini dibalut dalam konsep Bazaar Multi Produk dan Kuliner.  Selain itu juga dimeriahkan dengan dengan berbagai hiburan bernuansa Jazz serta menampilkan Beben Jazz bersama Komunitas Jazz Kemayoran juga Mocca diakhir acara

    Indra Maulana, Kadeka Primera Media mengatakan, acara ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin Setiabudi One bersama Kadeka Primera Media setiap tahunnya. Mereka mengajak lingkungan sekitar Setiabudi One yakni BEM Perbanas dan Karang Taruna Setiabudi untuk lebih memeriahkan acara ini.

    - Advertisement -

    “Acara ini berlangsung mulai 22-26 Juni 2016 dengan rangkaian kegiatan acara yang berbeda-beda setiap harinya mulai dari kegiatan charity yang dibuat oleh BEM Perbanas dan Karang Taruna Setiabudi serta Bazaar Kuliner Betawi dari Walikota Jakarta Selatan,” kata Indra.

    Indra berharap The Symphony Of Ramadhan menjadi ajang hiburan dan pameran bagi Warga DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan. Selain itu menjadikan Setiabudi One sebagai lokasi hangout terbaik di Jakarta Selatan, tentunya dengan adanya dukungan dari Walikota Jakarta Selatan acara ini semakin meriah dan diminati warga DKI Jakarta.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here