More

    IT Today IPB 2016

    26 07 2016 IT Today IPBDepartemen Ilmu Komputer dan Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (Himalkom) Institut Pertanian Bogor (IPB) kembali mempersembahkan event IT tahunan terbesar di IPB “IT Today IPB 2016”. Acara ini mengusung tema “Grow Indonesia’s Future with Technology” dan akan dilaksanakan pada tanggal 3-18 September 2016.

    IT Today IPB 2016 terdiri dari 4 rangkaian acara, yaitu :

    1. Agrihack CTF Competition, merupakan kompetisi hacking untuk mencari kelemahan suatu sistem yang ada sehingga mendapatkan flag (goal) yang dituju. Kompetisi ini terbuka untuk pelajar SMA/SMK/ Sederajat dan mahasiswa diploma. \
    2. IPB Searching Competition (ISC), merupakan kompetisi memaksimalkan fasilitas search engine untuk menjawab pertanyaan yang ada. Menggunakan tema “Raising Your Searching Skill for Better Knowledge” diharapkan lomba yang dibuka untuk masyarakat umum ini dapat menambah wawasannya dengan mengikuti lomba ISC 2016.
    3. IPB Game Dev Competition (IGDC), merupakan kompetisi yang menantang kemampuan mahasiswa sarjana dalam membuat game yang menarik, menghibur dan kreatif.
    4. Seminar IT, yaitu seminar teknologi yang terdiri atas 3 sesi berbeda. Seminar yang bertemakan “Grow Indonesia’s Future with Technology” ini terbuka untuk masyarakat umum, yang diisi oleh beberapa pembicara seru dan profesional dalam bidangnya, yaitu Panji Wasmana (CTO IBM Indonesia), Sidiq Permana (Intel Android Developer), Andreas Sanjaya (CEO iGrow), dan Achmad Zaky (CEO Bukalapak).

    Apakah kamu salah satu pemenangnya? Yuk ramaikan acara IT Today 2016! Ikuti kompetisinya dan menangkan hadiahnya!

    - Advertisement -

    Penasaran dengan acaranya? Kunjungi http://ittoday.web.id untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut.

    CP :

    082310455845 (Miqdad)

    085287734059 (Aslam)

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here