More

    Mahasiswa Unpar Resmikan Posyandu di Hari Kemerdekaan RI

    Mahasiswa Unpar resmikan Posyandu untuk memperingati HUT RI ke 71 di Bandung Barat, Rabu, (17/08/2016).
    Mahasiswa Unpar resmikan Posyandu untuk memperingati HUT RI ke 71 di Bandung Barat, Rabu, (17/08/2016).

    BANDUNG, KabarKampus – Perayaan hari ulang tahun Republik Indonesia (RI) tidak melulu dimeriahkan oleh perlombaan-perlombaan 17 Agustus-an yang biasanya digelar di setiap daerah. Mahasiswa Unpar kali ini memiliki ragam kegiatan yang berbeda yaitu ‘Bhakti Ganva’, sebuah program kerjasama tahunan yang telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMPSARS) dan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMPSTS), Fakultas Teknik (FT) Unpar.

    Bertepatan dengan HUT RI yang ke-71 tahun (17/8), Bhakti Ganva meresmikan Posyandu Rengganis, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, yang telah dibangun sejak awal April 2016. Peresmian ini merupakan puncak dari acara Bhakti Ganva 2016.

    Posyandu di Desa Bojongkoneng tersebut merupakan hasil desain dan pembangunan dari HMPSARS dan HMPSTS bekerjasama dengan masyarakat setempat. Diharapkan hasil karya dan kolaborasi ini dapat memberikan manfaat nyata dan tepat guna untuk kelangsungan masyarakat serta menjadi bukti nyata pengamalan sesanti Unpar, Bakuning Hyang Mrih Guna Santyata Bhakti yang mengandung arti Berdasarkan Ketuhanan Menuntut Ilmu untuk Dibaktikan Kepada Masyarakat.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here