More

    Seminar dan Diskusi Unpad : Panggung, Seni, dan Antropologi

    30 08 2016 Mahasiswa antropologi Univ PadjajaranHuria Mahasiswa Antropologi Universitas Padjadjaran mempersembahkan Seminar dan Diskusi

    “Panggung, Seni, dan Antropologi”

    Sebuah seminar dan diskusi yang membahas tentang panggung, manusia, dan seni yang membuatnya hidup. Karena seni tidak melulu tentang estetika: seni menjadi cermin dari bagaimana manusia memandang dunia, termasuk seni pertunjukan musik, teater, dan tari yang selama ribuan tahun membuat manusia merasa hidup.

    - Advertisement -

    Seminar dan Diskusi ini menghadirkan :

    • Didik Nini Thowok, seniman profesional pelestari tarian tradisional cross-gender dan direktur dari LPK Tari Natya Lakshita, Didik Nini Thowok Foundation, serta Didik Nini Thowok Entertainment
    • Lono Simatupang, antropolog dan penulis buku Pergelaran: Sebuah Mozaik Penelitian Sosial-Budaya

    Seminar dan Diskusi “Panggung, Seni, dan Antropologi” akan diadakan pada Kamis, 22 September 2016 mulai pukul 09.00 – 15.00 WIB di Bale Rumawat UNPAD, Jl. Dipati Ukur, Bandung. Untuk bisa menghadiri seminar dan diskusi yang mengupas segala tentang minat dan passion-mu di bidang musik, tari, teater, seni, atau budaya, cukup dengan membeli tiket  Rp 35.000,- saja (sudah termasuk snack dan sertifikat!).

    Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung dengan legenda dunia tari Indonesia serta ahli di bidang antropologi dan seni pertunjukan.

    Registrasi dan pemesanan tiket dapat menghubungi LINE kholidah1996 (Khalid) atau SMS/Whatsapp 0896 1433 6522 (Puti). Jangan lupa follow Instagram @panggung.seni.antro agar tak ketinggalan informasinya.

    Sampai bertemu, para pencinta seni-budaya!

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here