More

    Klub Diving Unhas Seleksi Calon Anggota Muda

    Suasana pembukkan penerimaan anggota muda MSDC Unhas.
    Suasana pembukkan penerimaan anggota muda MSDC Unhas.

    MAKASSAR, KabarKampus – Sebanyak 64 mahasiswa Universitas Hasanuddin mengikuti Pembukaan Penerimaan Anggota Muda XVI MSDC-Unhas di Ruang Multimedia  FIKP Unhas, Kamis, (01/09/2016). Pembukaan anggota muda ini merupakan awal dari proses seleksi yaitu sesi wawancara, penerimaan materi, latihan kolam, serta latihan perairan.

    “Jumlah yang cukup fantastis sepanjang sejarah penerimaan Anggota  Muda MSDC-UH. Semoga teman-teman dapat menjaga konsistensi,” ungkap Sheryl Alprianti , Ketua MSDC-Unhas.

    Menurut Sheryl, serangkaian prosesi penerimaan harus dilalui para peserta kedepannya sebelum akhirnya dikukuhkan sebagai Anggota Muda XVI MSDC-Unhas. Prosesi tersebut meliputi sesi wawancara, penerimaan materi, latihan kolam, serta latihan perairan terbuka yang akan dilaksanakan di pulau.

    - Advertisement -

    Sementara itu dr. June Luhulima, MS< SpKL., Kepala Scientific Diving dari PB POSSI yang turut hadir dalam Pembukaan Penerimaan Anggota Muda XVI MSDC-UH mengharapkan agar para peserta nantinya dapat menjadi perintis scientific diving di Indonesia. Selanjutnya dapat bersaing di dunia penyelaman.

    Pembukaan Penerimaan Anggota Muda XVI MSDC-UH kemudian dilanjutkan dengan technical meeting bersama peserta dan sesi wawancara pada malam harinya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here