More

    Sebanyak 94 Mahasiswa Unnes Siap Berlaga di PON Jawa Barat

    Rektor Unnes lepas 94 atlet mahasiswa Unnes untuk berlaga dalam PON ke-19 Jawa Barat. -Unnes-
    Rektor Unnes lepas 94 atlet mahasiswa Unnes untuk berlaga dalam PON ke-19 Jawa Barat. -Unnes-

    SEMARANG, KabarKampus – Sebanyak 94 mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) siap berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jawa Barat pada tanggal 17 – 29 September 2016 mendatang. Pada ajang tersebut, mereka mewakili tim Jawa Tengah (Jateng).

    Terdapat 24 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan diikuti para mahasiswa. Ke-24 Cabor tersebut diantaranya, sepaktakraw, hoki, senam, anggar, pabbsi, atletik, basket, voli indoor, voli pantai, bridge, catur, gulat, judo, karate, panahan, pencak silat, renang, selam, squash, taekwondo, tarung derajat, tenis, wushu, dan petanque.

    Para atlet mahasiswa Unnes ini dilepas langsung oleh Prof Dr Fathur Rokhman Mhum, Rektor Unnes di halaman Dekanat Fakultas Ilmu Keolahragaan kampus Sekaran Gunungpati, Semarang, Jumat, (09/09/2016). Dalam kesempatan tersebut

    - Advertisement -

    Para atlet mahasiswa Unnes ini dilepas oleh Prof Dr Fathur Rokhman Mhum di halaman Dekanat Fakultas Ilmu Keolahragaan kampus Sekaran Gunungpati, Semarang, Jumat, (09/09/2016). Dalam kesempatan tersebut, Rektor berpesan agar atlet berangkat dengan optimisme, selalu mengukir semangat dan membangun prestasi.

    “Dengan olahraga dapat membangun banyak hal selain mengukir prestasi, tetapi juga sportifitas karena olahraga merekatkan berbagai perbedaan. Olahraga bukan hanya membawa kita kepada prestasi dalam bidang olahraga, tetapi juga karakter yang mulia karena inlah yang sesungguhnya menjadi hakekat dalam olahraga,” katanya.

    Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof Dr Tandiyo Rahayu mengatakan bahwa atletnya telah mengikuti program latihan yang tepat dan kini atletnya dalam keadaan prima untuk siap bertanding.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here