More

    Seminar Nasional Gizi Soedirman 2016

    09-08-2016-semnas-soedirman-2016Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi (HMPSIG) Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas Negeri Jenderal Soedirman menyelenggarakan Gizi untuk Kesehatan Bangsaku (GIBAS) 2016. Kegiatan ini bertajuk “Penerapan Ilmu Gizi Dalam Kehidupan: Peduli Giziku, Sehat Masa Depanku”.

    GIBAS 2016 merupakan Event yang menggabungkan berbagai kegiatan edukatif mengenai pentingnya gizi dalam kehidupan yang bertujuan membuka dan menambah wawasan serta meningkatkan kepedulian masyarakat mengenai pentingnya gizi dalam kehidupan.

    Salah satu rangkaian acara GIBAS 2016 adalah  Seminar Nasional Gizi Soedirman dengan tema “Kenali dan Cegah Anemia Defisiensi Besi Menuju Indonesia Produktif”. Seminar ini menghadirkan pembicara yang ahli di bidangnya dan dibuka untuk mahasiswa maupun masyarakat umum. Seminar ini juga mengundang praktisi ternama yang akan memaparkan pengalamannya dalam menangani kasus anemia.

    - Advertisement -

    Seminar nasional Gizi Soedirman 2016 akan diselenggarakan tanggal 8 Oktober 2016 di Garden Hall and Resto Jl. Dr. Soeparno Utara 97 Purwokerto. Para pembicara akan membahas seluk beluk anemia defisiensi besi diantaranya mencakup metabolisme dan perubahan fisiologis respon anemia defisiensi besi; assesment dan diagnostik status gizi besi pra nikah; dan strategi intervensi untuk menanggulangi anemia defisiensi besi yang efektif.

    Informasi selengkapnya mengenai Gizi untuk Kesehatan Bangsaku (GIBAS) 2016: Website : gibasunsoed.blogspot.com

    Facebook : GIBAS Unsoed 2016

    Line : @bow0652k

    Email : [email protected]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here