More

    BEM STIH Cokroaminoto Pinrang Sambut Pengurus Baru

    Penulis : Efendy, Wasekbid Hukum dan Advokasi BEM STIH Cokroaminoto Pinrang

    BEM STIH Cokroaminoto Pinrang.
    BEM STIH Cokroaminoto Pinrang.

    PINRANG, KabarKampus – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cokroaminoto Pinrang Menggelar Musyawarah Besar (Mubes) periode 2015-2016 di Aula Kampus Cokroaminoto Pinrang Jl. Teuku Umar no. 36, Pinrang, Sabtu (01/10/16). Mubes kali ini mengusung tema “Perwujudan Tri Darma Perguruan Tinggi Menuju BEM Berkarakter”

    Muhammad Ilham, Presma BEM STIH Cokroaminoto Pinrang periode 2015-2016 dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari proses regenerasi kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa. “Sudah saatnya BEM STIH Cokroaminoto Pinrang kembali memilih pemimpin baru,” tuturnya.

    - Advertisement -

    Sementara itu Ruslan Wadu yang mewakili Ketua STIH Cokroaminoto Pinrang menyampaikan, siapapun yang terpilih nantinya, presma yang baru dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya. Ia berharap kepengurusan BEM STIH Cokroaminoto Pinrang yang baru bisa jauh lebih baik lagi.

    “Kita semua harus tahu bahwa kepengurusan sebelumnya bagian dari perjuangan memperoleh Akreditasi B,” paparnya.

    Turut hadir pada acara tersebut, yaitu Ishak, Ketua HMI Komisariat STKIP Cokroaminoto Pinrang, Kasman, Presma STKIP Cokroaminoto Pinrang, Husni Mubarak, Perwakilan dari HmI Komisariat Hukum,  dan Ahmad Fauzy, Perwakilan HmI Cabang Pinrang.[

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here