More
    Home UTAMA EVENT Interstellar : Seminar Kewirausahaan Untuk Calon Dokter

    Interstellar : Seminar Kewirausahaan Untuk Calon Dokter

    20-10-2016-poster-interstellarSemakin banyaknya Fakultas Kedokteran dan lulusan dokter di Indonesia mendorong seorang dokter memiliki nilai lebih dibandingkan dokter yang lain. Salah satu kelebihan yang dapat ditekuni selain profesi sebagai dokter adalah dalam bidang kewirausahaan.

    Untuk itu Departemen Ekonomi, Keuangan, dan Investasi (EKUIN) BEM Fakultas Kedokteran Unisba menyelenggarakan kegiatan Seminar Entrepreneurship. Seminar ini mengusung tema “Interstellar” (Invincible Training of Entrepreuneur Laudable Doctor).

    Seminar diadakan pada tanggal 12 November 2016 di Hotel Grandia Jl. Cihampelas No. 8 Tamansari Bandung, Jawa Barat. Acara ini menghadirkan beberapa pemateri yaitu :

    • Gilarsi Wahyu Setjiono, entrepreneur yang sekarang menempati posisi sebagai direktur utama PT Pos Indonesia dan CEO Shafira Group of Companies, pernah menjabat sebagai Managing Director of PSI Technologies Inc. Manila, Philipine, assign by Merril Lynch.
    • Irzan Nurman dr, Dr, MS (Biomed. Eng), MSc, Acp, CI, EPC, MNLP. yang dikenal sebagai pelopor doktorpreneur Indonesia, dan Senior Coach di Vanaya, Weath and Business Coach Firm.
    • Putri Hervanti, mahasiswa kedokteran FK Unisba 2014, owner @lovesnackindo dan @elian.boutique , Avinindita owner @masakan.madre dan Milda A. Irawan owner @zeppner partyplanner.

    Para pemateri ini sudah membuktikan bahwa kewirausahaan dapat dimulai sejak menjadi mahasiswa kedokteran. Selain itu seminar ini juga mengundang guest stars yaitu Rachel Vennya sebagai owner @ravenisodd, Taichan goreng dan slim beauty product, serta Medina Zein owner dari Lazetta Skin Care, MZ Travel, MZBoutique, MZCosmetics, dan Taichan Bengawan yang tentunya akan berbagi pengalaman tentang bisnisnya yang sudah sangat terkenal dan juga sukses.

    Interstellar dapat menjadi seminar entrepreneur yang memotivasi peserta agar lebih terpacu untuk berwirausaha tanpa meninggalkan profesi sebagai dokter. Jadi jangan lupa untuk hadir di acara Interstellar yang memiliki banyak manfaat untuk masa depan.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here