More

    Karnaval Mesin Mercu Buana 2016 Siap Digelar

    14-10-2016-karnaval-mesinIkatan Mahasiswa Mesin Universitas Mercu Buana mempersembahkan Karnaval Mesin 2016. Kegiatan tahunan ini menghadirkan rangkaian acara seperti Bazzar Inovatif, Pameran Kreatifitas Teknik Mesin, Futsal Cup, Pelatihan NDT ( Non Destructive Testing) dan Motor Kontes dengan tema Spirit of Mechanical Engineering.

    Motor kontes merupakan salah satu acara yang paling ditunggu tunggu oleh para penggila modifikasi motor, dalam kesempatan tahun ini kami dari panitia membuka 5 kelas kategori yaitu “STANDAR FASHION – THAILOOK – RACINGLOOK – AIRBRUSH REALIS – AIRBRUSH GRAFIS” yang akan di perebutkan oleh para peserta Karnaval Mesin 2016 dalam acara Motor Contest.

    Acara karnaval mesin 2016 juga akan di meriahkan oleh sejumlah penampilan dari Mural Demo and Coaching Clinic ( Komunitas Airbrush Indonesia), Free Style Motor (Indonesia StuntRide Association), Sexy Dancer and Model, Beatbox perform ( IndoBeatbox). Dan juga di dukung oleh rekanan media lainnya.

    - Advertisement -

    Acara Karnaval Mesin 2016 berlangsung dari tanggal 17 – 21 Oktober 2016 yang berlokasi di atrium kampus Unversitas Mercu Buana meruya. Acara ini terbuka untuk umum dan berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, pekerja, penggiat modifikasi, dan sebagainya

    Tahun ini Karnaval Mesin 2016 optimis bisa menghadirkan lebih dari 3000 pengunjung. Target pengunjung dari panitia Karnaval Mesin 2016 masih sama dengan tahun tahun sebelumnya yakni, mahasiwa Universitas Mercu Buana dan mahasiwa kampus kampus terdekat, komunitas motor modifikasi, tamu undangan Teknik Mesin kampus seluruh Indonesia dan masyarakat sekitar.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here