More

    Schoolarship and Job Festival UNJ 2016

    27-10-2016-sjfBadan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta bersama Tim Pembela Mahasiswa UNJ kembali mempersembahkan “Schoolarship and Job Festival”. Schoolarship and Job Festival atau disingkat dengan SJF merupakan kegiatan yang dirancang untuk memberikan informasi beasiswa dan lowongan pekerjaan serta pelatihan peningkatan kompetensi kepada alumni, civitas akademika UNJ maupun kampus lain serta pelajar di dalam dan luar kampus.

    SJF kali ini hadir dengan tema “Create your future, build the world’. SJF terbagi 2 rangkaian acara yaitu Edu Fair dan Job Fair. Edu fair pada 10 -11 November 2016 dan dengan biaya pendaftaran 25 ribu kamu sudah mendapatkan Stand Beasiswa, Seminar Beasiswa, Simulasi IELTS dan Talkshow. Cara mendaftarnya adalah menghubungi 087828371074 dengan format Nama_Instansi_mengikuti acara 1 hari/ 2hari_No.Hp.

    Bukan hanya Edu Fair yang banyak keuntungannya, jika kamu hadir Job Fair di tanggal 14 – 15 November 2016, masih ada banyak keuntungannya dan GRATIS pula. Apa aja ya keuntungannya? Silahkan datang ke Stand Job, Seminar Persiapan Kerja dan Talkshow.

    - Advertisement -

    Di SJF bukan hanya ada Edu fair dan Job Fair nihh tapi ada juga Lomba Photo Contest dan Lomba Citizen Journalism. Jadi, pastikan kamu hadir di acara yang super seru ini yaa J dan jangan lupa follow dan add account medsos SJF.

    Facebook : SJF_UNJ

    Twitter: SJF_2016

    Line@: @MGP0003Q

    Instagram : SJF_UNJ

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here