More

    Sosialisasi PMDK, Unpar Ajak Siswa dan Guru Nonton Bareng

    Suasana nonton bareng sosialisasi PMDK Unpar di di teater CGV Blitz BEC, Bandung.
    Suasana nonton bareng sosialisasi PMDK Unpar di di teater CGV Blitz BEC, Bandung.

    BANDUNG, KabarKampus – Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) menggelar sosialisasi penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Penelusuran Minat dan Kemampuan (PMDK). Acara yang diperuntukkan bagi siswa dan guru SMA di Kota Bandung ini dikemas dengan nonton bareng di teater CGV Blitz BEC, Bandung, Jumat, (07/10/2016).

    Sosialisasi dengan cara unik ini diawali dengan presentasi mengenai program PMDK di hadapan para siswa dan guru. Kemudian baru dilanjutkan dengan nonton bareng film “Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children”.

    Kegiatan nonton bareng dibuka dengan sambutan oleh Budi Husodo, Wakil Rektor IV Unpar. Acara ini juga dihadiri oleh pihak Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Unpar dan Lembaga Kepresidenan Mahasiswa (LKM) Unpar, serta Mahitala Unpar dan Paduan Suara Mahasiswa Unpar.

    - Advertisement -

    Sosialisasi ini memang berbeda dari sosialisasi pada umumnya yang dilakukan dengan kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah atau dengan ikut serta dalam berbagai expo pendidikan yang dilakukan oleh sekolah-sekolah. Hal itu juga sudah sering dilakukan oleh Unpar selama ini.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here