More

    Mahasiswa Unimal Rutin Baca Yasin Bersama

    Penulis : Mursalin, S.Pd.M.Pd, Dosen Prodi Pendidikan Matematika Unimal

    Mahasiswa Unimal gelar baca yasin bersama.
    Mahasiswa Unimal gelar baca yasin bersama.

    LHOKSEUMAWE, KabarKampus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (HIMAPKA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan keagamaan baca yasin bersama di Geudung FKIP, Reuleut, Jumat (18/11/2016). Kegiatan ini mengusung tema “Pelajari Duniamu, Akhirat Jangan Terabaikan”.

    Kegiatan baca yasin dilaksanakan dengan melibatkan seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika baik angkatan 2015 maupun 2016. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dalam program kerja Himapka 2016-2017.

    - Advertisement -

    Ibu Iryana Muhammad S.Pd.I.M.Pd, Kaprodi Pendidkan Matematika menyambut baik kegiatan rutin yang dilaksanakan Himapka. “Saya selaku kaprodi menyambut baik kegiatan ini, apalagi ini usulan dari mahasiswa sendiri untuk keagamaan,” ujar Iryana Muhammad kepada media.

    Sementara itu, Ketua Himapka, Muhammad Ichsan Abda,  baca yasin bersama akan diupayakan dapat dilakukan rutin baik setiap Jumat ataupun setiap sebulan sekali diadakan. “Baca yasin bersama kami usahakan dapat berjalan setiap Jumat,” harap Muhammad Ichsan yang juga selaku Ketua Himapka 2016-2017.[]

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here