More

    Seminar Nasional BUMN OUTLOOK 2016

    07-11-2016-bumn-outlookCenter of Studies for Badan Usaha Milik Negara (CEOS for BUMN) menyelenggarakan kegiatan BUMN OUTLOOK 2016. Kegiatan ini terdiri dari rangkaian acara diantaranya “Seminar Nasional BUMN OUTLOOK 2016” dengan tema “Holding Company: BUMN Road’s Map to Economic Continuity” dan “Indonesia’s BUMN performance and movements on the world stage”

    Seminar Nasional CEOS For BUMN 2016 membahas mengenai peran BUMN yang berhubungan dengan output dari Holding Company BUMN yang mendukung keberlanjutan ekonomi Indonesia yang akan datang. Holding Company diangkat menjadi tema pada tahun ini karena, pada tahun 2012 Perseroan semakin mengintensifkan upaya membentuk Strategic Holding Company yang lebih menjamin terlaksananya sinergi pada seluruh aspek dari operasional perusahaan yang berada dibawah group perusahaan.

    Tujuan dari Seminar Nasional BUMN OUTLOOK 2016 adalah;

    - Advertisement -
    1. Memberikan wawasan kepada masyarakat tentang strategi BUMN Indonesia dalam menghadapi dampak dari gagasan mengenai Holding Company
    2. Menjadikan sosialisasi dalam menghadapi Holding Company kepada Masyarakat Indonesia
    3. Sebagai bahan rekomendasi kebijakan dalam menghadapi Holding Company di Indonesia

    Seminar Nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2016 di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia, Depok. Adapun seminar nasional akam diisi oleh pembicara:

    Sesi 1 (09.00-11.30) : Aloysius Kiik Ro (Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementrian BUMN RI), Asmawi Syam (Direktur Utama BRI), Gilarsi Wahju Setijono (Direktur Utama PT Pos Indonesia), Dwi Soetjipto (Direktur Utama PT Pertamina), Alex J Sinaga (Direktur Utama Telkom Indonesia).

    Sesi 2 (13.00-15.30) : Dr. Toto Pranoto (Kepala Lembaga Manajemen FEB UI), Edi Sukmoro (Direktur Utama PT KAI), Elvyn G Masassya (Direktur Utama PT Pelindo II), Arif Wibowo (Direktur Utama Garuda Indonesia).

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here