More

    “Love Came Down at Christmas”, Hiburan Musik Klasik Menyambut Natal

    01-11-2016-paramabira-christmasPaduan Suara Mahasiswa Bina Nusantara atau yang kerap disebut PARAMABIRA kembali mengadakan konser natal bertajuk “Love Came Down at Christmas”. Konser ini akan digelar di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, pada 4 Desember 2016.

    Dalam konser nantal kali ini, PARAMABIRA ingin kembali mengambil kesempatan untuk meluluhkan hati para penontonnya. Setelah sebelumnya sukses dengan Annual Concert pada bulan Agustus di dua kota,

     

    - Advertisement -

    Bersama dengan Rainier Revireino, konduktor sekaligus sang music director, PARAMABIRA akan membawakan 19 lagu natal yang familiar di telinga kaum awam dengan sentuhan klasik yang elegan.

    “Lewat lagu-lagu yang kami nyanyikan, saya harap bisa menjadi hiburan klasik yang romantis untuk para penonton. Apalagi kalau nontonnya bersama teman, keluarga, dan yang disayang”, tutur Jonathan Edward, salah satu penyanyi PARAMABIRA.

    Berbeda dari konser-konser sebelumnya, kali ini PARAMABIRA membagikan tidak hanya satu, namun dua tiket gratis kepada seorang yang beruntung. “Early Christmas Gift” ini berlangsung hingga periode 1 Desember 2016, dengan mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang tertera di akun Instagram @paramabira. Happy Christmas, everyone!

    Info Tiket: Platinum : IDR 200,000 Gold : IDR 150,000 Silver : IDR 100,000 Contact Person Ticketing : Aditya (0819 0632 9518)

    Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Jennifer Nidya (Media Marketing of PARAMABIRA) Telp : 0877 3146 6996 E-mail : [email protected]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here