More

    Mahasiswa Bawa “Masalah” di Pekan Literasi Kebangsaan Bandung

    Ilustrasi
    Ilustrasi

    Mahasiswa Bandung turut ambil bagian dalam Festival Indonesia Menggugat III bertemakan Pekan Literasi Kebangsaan yang digelar di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung dari tanggal 01 – 7 Desember 2016. Para mahasiswa dari berbagai kampus ini akan tampil pada hari pertama, Kamis, (01/12/2016).

    Sejumlah acara yang siap ditampilkan diantaranya adalah Ekspresi Mahasiswa : Pasar Seni Masalah yang akan hadir di  lima titik lokasi acara. Pada acara ini mengekspresikan masalah yang ada di perguruan tinggi dan kehidupan mahasiswa. Melalui Pasar Seni Masalah mereka percaya seni bukan sekedar etalase tapi sarana menggelar masalah-masalah kehidupan, tentunya untuk dicari solusi dan langkah nyata penyelesaiannya. Sejumlah mahasiswa yang tampil diantaranya Stuba Unisba, Sadaya Unikom, Topeng Marnat (Maranatha), Collective ISBI, Suara Mahasiswa Unisba, Daundjati ISBI, Birama Unikom, dan Sadaya Unikom,

    Selanjutnya, mahasiswa juga akan mengajak berdiskusi lewat diskusi umum bertajuk “Mungkinkah Mahasiswa Bersatu?” Diskusi ini ingin mengajak seluruh elemen mahasiswa di Bandung untuk membahas persoalan mahasiswa Indonesia saat ini.

    - Advertisement -

    Dan tak ketinggalan, pada hari pertama ini, pengunjung dapat menikmati demo meracik kopi dari KabarKampus Cafe atau KaKa Cafe. Dan tentunya dapat menikmati kopinya secara gratis!

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here