More

    Pertandingan Wushu Semi Nasional UI 2016

    01-12-2016-wushu-uiUnit Kegiatan Mahasiswa Wushu Universitas Indonesia (UKM WUSHU UI) mempersembahkan Wugames. Kegiatan yang telah digelar sejak 2011 ini merupakan pertandingan olahraga beladiri wushu untuk pelajar SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa.

    Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang hanya digelar untuk sasana-sasana Wushu yang ada di Kota Depok. Kali ini dengan tingkatan yang lebih tinggi, yaitu Invitasi Semi-Nasional dengan menghadirkan peserta dari berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Banten, Bandung, Sukabumi, Sumatera Barat, Bali, Malang, Surabaya, Kalimantan, dan sebagainya.

    Diperkirakan akan ada 300 atlet yang akan berkompetisi pada 2 nomor pertandingan, yaitu Taolu dengan total 10 kategori jurus dan Sanda dengan total 7 kategori berat badan.

    - Advertisement -

    Kompetisi Wushu ini akan digelar pada 19-21 Desember 2016 di Balairung Universitas Indonesia, Depok. Penyelenggaraan acara ini didukung penuh oleh Universitas Indonesia dan instansi olah raga Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI), KONI Kota Depok, Pengurus Wushu Indonesia Cabang Kota Depok, serta dukungan Walikota Depok dan Instansi Pemerintah terkait.

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here