More

    Rektor Lantik Organisasi Kemahasiswaan di President University

    Jony Oktavian Haryanto, Rektor President University memberikan sambutan dalam acara pelantikan Organisasi Kemahasiswaan di Kampus PU, Cikarang.
    Jony Oktavian Haryanto, Rektor President University memberikan sambutan dalam acara pelantikan Organisasi Kemahasiswaan di Kampus PU, Cikarang.

    CIKARANG, KabarKampusJony Oktavian Haryanto, Rektor President University (PU) melantik organisasi kemahasiswaan yang ada di PU. Sejumlah organisasi yang dilantik yaitu Badan Senat Mahasiswa (PUSC), Badan Eksekutif Mahasiswa (PUSU), dan Himpunan Mahasiswa (PUMA) dari berbagai jurusan. Prosesi pelantikan ini digelar di President University Student Housing Function Hall, Cikarang, Jumat (09/12/2016).

    Dalam sambutannya, Jony mengharapkan agar organisasi kemahasiswaan di PU bisa berkontribusi dalam meningkatkan daya saing para mahasiswa. Ia juga mengingatkan agar para mahasiswa meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

    “Kami berharap Anda tidak hanya berkompetisi dengan para mahasiswa di dalam negeri,  tetapi juga menguasai serta mampu mengaplikasikan teori agar dapat bersaing secara global dengan mahasiswa dari kampus-kampus di luar negeri,” kata Jony.

    - Advertisement -

    Selanjutnya Jony mengatakan, kemampuan berbahasa Inggris adalah “paspor” untuk berjejaring dengan masyarakat internasional. Oleh karena itu mahasiswa harus meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.

    “Saya doakan dalam 5-10 tahun ke depan Anda bisa menjadi orang yang sukses,” tutur Jony sebagai pimpinan universitas yang menggunakan bahasa Inggris secara penuh dalam kegiatan akademiknya.

    Sementara itu Puti Gasman, Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi  menyatakan siap membantu mengembangkan universitas di bidang komunikasi. Diantaranya, mereka telah menyiapkan program untuk meningkatkan publisitas Presiden University

    “Kami telah menyiapkan program untuk meningkatkan solidaritas antar mahasiswa. Di samping itu, kami juga siap meningkatkan publisitas President University melalui kegiatan-kegiatan yang positif dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Puti Gusman.

    Acara pelantikan organisasi kemahasiswaan PU ditutup oleh Kolonel Infantri M. Asmi Kepala Staff Korem 051 Wijayakarta. Ia menutup acara tersebut dengan orasi kebangsaan bertema “Peran Generasi Muda Dalam Menghadapi Tantangan Indonesia.”[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here