More

    Yuk Belanja Online Di 5 Toko Online Internasional Ini Dijamin Puas Deh!

    image-for-saledukMatahariMall, Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, Bhinneka merupakan beberapa contoh toko online lokal yang telah berhasil menarik perhatian para konsumen dari Sabang sampai Merauke.

    Desain website yang memiliki fitur menarik dan menggunakan Bahasa Indonesia menjadi suatu kemudahan bagi kebanyakan Orang Indonesia dalam melakukan transaksi online.

    Selain itu produk dan harga yang ditawarkan juga sangat sesuai dengan kantong orang Indonesia. Akan tetapi apakah pilihan toko online yang disediakan sudah dapat mencukupi tingkat konsumerisme dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang cukup tinggi?

    - Advertisement -

    Tidak bisa dipungkiri bahwa produk-produk yang dijual pada online marketplace Indonesia sekarang ini hampir serupa satu dengan toko online lainnya.

    Pemikiran orang Indonesia yang suka mencoba sesuatu yang baru dan mudah bosan, akan menjadi suatu tantangan bagi para toko online lokal tersebut untuk memutar otak bagaimana cara agar mempertahankan kesetiaan para customer onlinenya.

    Mulai mendesain website dengan tampilan yang lebih wow dan fitur-fitur baru yang lebih beragam seperti fitur menawar harga menjadi salah satu strategi yang diterapkan. Berbagai kegiatan promo setiap bulan diciptakan untuk mendorong orang agar tetap kencang dalam belanja online.

    Dari semua startegi yang dilakukan, para pemilik toko online lokal tidak boleh lupa juga akan kehadiran para toko online internasional pada pasar e-commerce Indonesia. Masuknya toko online internasional ini akan menjadi suatu kejutan positif bagi para penggila online shopper yang mungkin membutuhkan sesuatu hal yang baru.

    Para toko online internasional ini akan  menjadi pesaing terberat bagi para toko online Indonesia. Desain website yang user friendly, promo diskon yang gila-gilaan seperti gratis pengiriman dari luar negeri atau diskon hingga 80% untuk produk branded, berbagai pilihan produk baru yang berbeda dari kebanyakan produk yang dijual di toko online lokal, dan harga jual yang tidak jauh berbeda atau bahkan lebih murah dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik pembeli online Indonesia.

    Apalagi persepsi dari sebagian orang Indonesia yang menganggap produk luar lebih baik mutu dan kualitasnya dapat menjadi suatu tantangan tersendiri bagi para merchant online di Indonesia.

    Berikut adalah toko-toko online internasional di seluruh dunia yang sudah beroperasi di Indonesia ataupun memiliki jasa pengiriman ke seluruh dunia.

    1. ASOS
    Toko online fashion asal Inggris ini memang sudah merajalela di industri e-commerce. As Seen On Screen yang artinya produk fashion yang dijual akan sama seperti dengan foto yang dipasang pada website nya memberikan suatu keyakinan pada para customer. Di toko online ASOS, ada sekitar 850 brand fashion ternama yang juga digunakan oleh para bintang Hollywood dunia. Brand dunia seperti, Monki, Miss Selfridge, New Look, Nike, dan Adidas dapat Anda beli disini dengan harga yang lebih murah, itupun belum dipotong dengan promo code ASOS yang bisa Anda temukan disini. Belanja di ASOS gratis biaya pengiriman keseluruh dunia loh.

    sale-duck

    2. Reebonz Indonesia
    Toko online fashion Singapura ini telah hadir di pasar Indonesia sejak tahun 2011. Dengan konsep menjual produk fashion branded atau luxury, toko online ini mendedikasikan diri menjadi platform yang terpercaya serta memberikan kemudahan bagi para konsumen dan Sosialita Indonesia agar lebih mudah dalam mengkonsumsi produk mewah dari serentetan brand fashion dunia, mulai dari Gucci, Prada, Louis Vuitton, Hermes, Chanel, Saint Lauren, Givenchy, Balenciaga, dan lainnya. Walaupun produk mewah ini tergolong sangat mahal, akan tetapi Reebonz berusaha untuk merubah konsep tersebut dengan memberikan berbagai promo dan kode diskon bagi semua transaksi onlinenya.

    3. Hermo Indonesia
    Kalau mau belanja produk kecantikan brand Korea, ya di Hermo tempat nya. Toko online kecantikan asal Malaysia ini baru hadir di Indonesia pada pertengahan tahun 2016. Dengan konsep menjual produk kecantikan alami Korea dan berbagai promo diskon untuk hampir semua produk kecantikan nya, dapat dipastikan para wanita Indonesia akan tertarik untuk mencoba berbelanja produk perawatan wajah, kulit, dan rambut dari berbagai brand ternama, seperti Innisfree, The Face Shop, Tony Moly, The Saem, Laneige, Missha, dan masih banyak lagi.

    4. Ali Express
    Kalau Anda tahu tentang e-commerce Alibaba pastinya tidak akan sulit untuk membayangkan bagaimana rupa dan sistem toko online Ali Express ini. Disini, Anda bisa membeli produk apa saja, mulai dari keperluan sehari-hari, fashion, kecantikan, gadget & elektronik, home, automotive, dan lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Walaupun konsep nya juga hampir mirip dengan toko online Blibli.com akan tetapi produk  dan merek yang ditawarkan sangat berbeda.

    5. Microsoft
    Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan IT raksasa ini. Ya, tentu saja sekarang Anda bisa membeli produk IT online nya dengan harga yang terjangkau. Apalagi banyak promo yang diberikan oleh Microsoft jika Anda melakukan transaksi online. Seperti hal nya diskon 10% bagi pelajar untuk setiap pembelian Windows 10 Home nya. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here