More

    LPPM Gelar Pameran Poster Dosen Unpar

    LPPM pameran poster hasil penelitian dosen Unpar. Dok.Unpar
    LPPM pameran poster hasil penelitian dosen Unpar. Dok.Unpar

    BANDUNG, KabarKampus – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Unpar menggelar pameran poster hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Lobby Gedung Rektorat Unpar. Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) ke-62 ini berlangsung dari tanggal 10 – 20 Januri 2017.

    Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi dan pertanggujawaban hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan dosen Unpar dan difasilitasi oleh LPPM. Pameran ini menampilkan 83 poster hasil penelitian dan pengabdian internal dan eksternal dosen Unpar yang berasal dari berbagai fakultas.

    Adapun sistem penjurian dalam menentukan poster terbaik dilihat baik dari segi konten maupun dari tampilan. Berdasarkan kriteria tersebut akan dipilih 3 poster serta diberikan penghargaan sebagai pemenang.

    - Advertisement -

    Dr. Budi Husodo Bisowarno, Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerjasama menyampaikan, pameran poster ini merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas kepada pemangku kepentingan, khususnya pemberi dana hibah penelitian dan pengabdian bersama dengan laporan penelitian dan pengabdian yang open access secara online.

    “Selain itu, harapan bahwa hasil penelitian dapat ditindaklanjuti dan membawa manfaat yang lebih besar,” ungkap beliau.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here