More

    Social WellFair 2017 : Sanitasi dan Kesejahteraan Lingkungan

    12 01 2017 SOCIAL WELFAIR 2017Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesejahteraan Sosial Universitas Indonesia (HMIKS UI) mempersembahkan acara tahunan Social WellFair 2017. Kegiatan kali ini mengusung tema Sanitasi dan Kesejahteraan Lingkungan dengan tagline #GoodSanitatonSaveTheWorld.

    Pada tahun ini terdiri dari dua tahap rangkaian acara. Pertama, yaitu Pre-Event  yang terdiri dari Essay Competition dengan tema “water crisis”, Photo Competition dengan tema “sanitation for a better life”, dan Videogram dengan tema “save water for everyone”. Rangkaian acara dalam pre-event ini ditunjukan bagi siswa SMA dan masyarakat umum tanpa batasan usia.

    Kedua, yaitu Main Event yang terdiri dari Welcoming Delegates, Seminar Nasional, Amazing Run, Konsultasi Program, Screening Film, Exhibition dan Jobfair, Dinamika Delegasi, Field Trip, Creative Fun Campaign, Presentasi Program, Social Wellfair Awarding Night dan Closing Ceremony. Rangkaian Acara pada main-event ini ditujukan bagi peserta delegasi Social Wellfair 2017 dari berbagai universitas, terkecuali acara Seminar Nasional dan Screening Film yang juga dapat diikuti oleh masyarakat umum.

    - Advertisement -

    Pada Pre-Event yang terdiri dari beberapa kompetisi akan diselenggarakan pada bulan januari, dimana pendaftaran dari berbagai jenis kompetisi itu dibuka mulai tanggal 21 januari 2017 dan Main Event dari kegiatan Social WellFair 2017 akan dilaksanakan pada 14 Maret – 17 Maret 2017. Berbagai rangkaian acara seperti seminar dan screening film akan dilaksanakan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here