More

    Days Of Law Career UI 2017

    Days of Law Career (DOLC) kembali hadir di bulan kedua tahun 2017 di Fakultas Hukum Universitas Indonesia, Depok. Acara tahunan yang telah menjembatani banyak mahasiswa dan alumni hukum kepada langkah awal kesuksesan ini akan digelar pada 22-24 Februari 2017.

    Rangkaian kegiatan terbesar adalah bursa kerja yang tahun ini diikuti oleh banyak badan usaha yang lebih beragam dibanding tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari firma hukum terkemuka, instansi pemerintahan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Lembaga Beasiswa, dan masih banyak lagi!  Tak hanya itu, Firma dan instasi tersebut juga akan memberikan presentasi yang dapat anda simak gratis di tempat dan tanggal yang sama dengan berlangsungnya bursa kerja.

    Selain itu, DOLC 2017 juga akan mengadakan Talkshow sebagai salah satu rangkaian acara pendukung dengan tema “Through Their Eyes”. Talkshow ini dimaksudkan untuk memberikan pandangan kepada mahasiswa dan lulusan hukum dari empat orang ahli pada bidang-bidang tertentu.

    - Advertisement -

    Para pemateri ini telah diakui kesuksesannya yang beranjak dari hasil jerih payah yang mereka harus lalui di bidangnya masing-masing. Bagi para peserta talkshow diharapkan dapat terinspirasi dan kemudian mempersiapkan versi terbaik diri anda untuk mencapai kesuksesan anda sendiri. Talkshow akan digelar pada hari Senin, 20 Febuari 2017 di FH UI Depok.

    Jangan biarkan kesempatan ini lewat dari hadapan anda dan beranikan diri anda untuk memulai langkah pertama menuju destinasi hidup anda.

    DOLC 2017 terbuka untuk umum!

    Pantaulah website dan media sosial kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut:

    Website: dolc-fhui.com

    Line: https://line.me/R/ti/p/%40kfn8901p

    Instagram: @dolcfhui.jobfair

    Twitter: @dolcfhuijobfair

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here