More

    Warta Himahi Unpar Sabet Penghargaan Cover Majalah Terbaik

    Foto pengurus Warta Himahi Unpar

    BANDUNG, KabarKampus – Warta Himahi, salah satu pers mahasiswa di Universitas Katolik Parahyangan Bandung kembali meraih penghargaan jang Indonesia Students Print Media Awards (ISPRIMA). Dalam ajang yang digelar oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) Indonesia tersebut mereka meraih Bronze Award dalam kategori Best of Java Magazine. Penghargaan ini merupakan perolehan kedua bagi WH setelah pada tahun yang lalu mendapatkan penghargaan yang sama.

    Warta Himahi merupakan organisasi di bawah Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hubungan Internasional (HMPSIHI) Unpar. Salah satu terbitan mereka adalah majalah yang terbit setiap tiga bulan sekali dan edisi majalah yang meraih Bronze Award adalah WH Edisi November 2016. Majalah ini bertemakan “Millennial Subculture”.

    Farhan Yunas, Editor-in-Chief WH mengaku senang dengan prestasi yang berhasil diraih WH selama dua tahun belakangan ini. Ia juga mengaku bangga, karena majalah WH adalah minoritas. Dari 15 nominator, mereka satu-satunya yang berasal dari Hubungan Internasional.

    - Advertisement -

    “Kuncinya sih adalah soliditas dari internal WH sendiri. Selain itu kemampuan WH dalam meningkatkan kualitas juga menjadi faktor penting,” ungkap Farhan.

    Farhan berharap, akan ada berbagai inovasi dalam bentuk ide-ide baru dalam karya mereka selanjutnya. Selain itu, WH diharapkan tetap jeli dalam menghadapi keinginan masyarakat, terutama masyarakat Unpar.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here