More

    Choir Tel-U Raih Dua Penghargaan Nasional di Malang

    Choir Tel U berfoto usai meraih penghargaan di Universitas Brawijaya Malang, Senin, (10/04/2017).

    BANDUNG, KabarKampus – Telkom University meraih dua penghargaan dalam kompetisi nasional paduan suara Brawijaya 8th Choir Festival 2017, Malang, Senin, (10/04/2017). Dua penghargaan tersebut yaitu Gold Medal Musica Religiosa dan Gold Medal Folklore. Selain itu, harmoni tim dianugerahi Grandchampion Finalist.

    Dr. Soni Sadono, pendamping kontingen Padus Telkom University mengatakan, kompetisi  Paduan Suara Brawijaya 8th merupakan kompetisi tahunan bergengsi yang dihelat oleh Universitas Brawijaya Malang. Kompetisi ini banyak diikuti oleh Universitas Unggulan di Indonesia.

    “Semoga ini menjadi tradisi yang baik dan dapat terus kami pertahankan, bertemu dan berkompetisi dengan banyak kampus yang lebih dulu dikenal luas, seperti Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Malang, UIN, UMM, dan banyak lagi, tentu di banyak bidang lainnya,” harap Sadono yang juga bertindak sebagai Manajer Kemahasiswaan Telkom University.

    - Advertisement -

    Sementara itu, Luisa Amanda Charitas dan Adhitya Nurizky Ketua Tim Padus Telkom University mengungkapklan kegembiraanya dalam malam penghargaan. Ia berharap ke depan lebih banyak lagi generasi Telkom University yang terus bersemangat dalam mengejar prestasi.

    “Kami sangat senang dan semakin bersemangat untuk kompetisi selanjutnya yang mungkin harapannya bisa keluar negeri seperti rekan-rekan kami terdahulu di Telkom University, Terimakasih banyak atas bantuan pembiayaan kami dari Telkom International dan Telkom Foundation,” ungkapnya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here