More

    Mahasiswa Patani Kunjungi Kantor KabarKampus

    Penulis Faizun Ibnihusen

    Mahasiswa UIN Bandung berdiskusi bersama Furqan AMC Direktur KabarKampus.com di kantor KabarKampus Bandung, Minggu, (02/04/2017). Foto :

    BANDUNG, KabarKampus – Rombongan mahasiswa  Universitas Islam Negeri dan Universitas Islam Bandung yang tergabung dalam Alliance Patani Press Independent (APPI) mengunjungi kantor Kabar kampus, Bandung, Minggu, (02/04/2017). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi  sekaligus membahas perubahan Patani dengan memanfaatkan media sosial.

    Acara silaturahmi berlangsung dari siang disambung pembahasan teori perubahan sampai malam dengan keadaan penuh semangat.

    - Advertisement -

    APPI merupakan gabungan gerakan press pro demokrasi yang bertujuan untuk menjawab tantangan-tantangan ketidakadilan terhadap kaum tertindas di setiap penjuru dunia. Diantaranya adalah daerah konflik perlawanan yang cukup panjang termasuk Myanmar, Syria dan Patani bagian selatan negara Thailand sudah mulai dikenal oleh dunia internasional.

    Ketidakadilan yang dialami oleh penduduk Patani merupakan pencetusan kebangkitan di kalangan rakyat hingga kini perlawanan tetap berterusan. Perjuangan APPI akan jadikan Patani sebagai tonggak utama dalam menyelesaikan konflik di Asia.[]

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here