More

    Pop Art Beauty, Pameran Kecantikan Terbesar di Depok

    Pop Art Beauty merupakan pameran kecantikan PERTAMA dan TERBESAR di Depok yang diselenggarakan oleh mahasiswa MICE Politeknik Negeri Jakarta. PAB2017 akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, dari hari Jumat, 31 Maret 2017 sampai dengan Minggu, 2 April 2017 di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Depok. Pop Art Beauty hadir sebagai sebuah event yang menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk para perempuan dalam mengikuti trend yang sedang berlangsung tentang Make-Up dan kecantikan wajah yang mampu meningkatkan kualitas diri perempuan Indonesia.

    Pada hari kedua Pop Art Beauty 2017 yaitu hari Sabtu, 1 April 2017 akan ada banyak kegiatan during event yang hadir untuk para Poppie yang akan menghabiskan waktu akhir pekannya di Pop Art Beauty 2017. Adapun beragam kegiatan during event tersebut yaitu Pop Art Beauty Class bersama ETUDE HOUSE dengan tema “Korean Style Makeup Look”, Beauty Secret Talk with Bunga Skin Care bersama Bunga Zainal, dan Pop Art Beauty Class bersama MAZAYA  dengan tema “Flawless Daily Makeup”. Tidak hanya menghadirkan Pop Art Beauty Class & Talkshow, di hari kedua ini pun akan ada tenant presentation dari brand make up dan beauty care yang hadir sebagai exhibitor di Pop Art Beauty 2017. Adapun jumlah brand make up dan beauty care yang hadir sebagai exhibitor di Pop Art Beauty yaitu 40 booth.

    Untuk para Poppie yang suka berfoto, Pop Art Beauty 2017 juga menyediakan 2 Photo Competition. Photo competition yang pertama yaitu photo competition bersama La Tulipe dengan tema “Bye Bye Acne”. Untuk mengikuti photo competition ini, kalian harus melakukan pembelian produk La Tulipe lalu simpan struk pembelian asli (khusus pembelian produk di bulan Maret 2017), 1 struk berlaku untuk 1 kali kesempatan foto, lalu foto dengan teman kalian (2-3 orang) lalu upload foto kalian ke Instagram dengan hastag #ByeByeAcneWithAcneseries/latulipe #Acneserieslatulipe. Lalu photo competition yang kedua adalah photo competition di Trend Corner Pop Art Beauty. Caranya mudah, cukup foto sekreatif mungkin di trend corner Pop Art Beauty 2017 dan upload foto kalian di Instagram dengan menggunakan caption yang berisi tentang kesan pesan kalian saat datang ke Pop Art Beauty dengan menarik dan sekreatif mungkin lalu sertakan hastag #PopArtBeauty #PABPhotoCompetition. #MakeUpIsArtBeautyIsPassion lalu tag ke @popartbeauty_.

    - Advertisement -

     

    Bagi para Poppie yang ingin hadir ke Pop Art Beauty 2017 bisa langsung membeli tiket Pop Art Beauty 2017 seharga Rp 15.000 melalui aplikasi Goers dengan cara melakukan mendownload applikasi Goers di Playstore lalu sign up email dan melakukan pemesanan tiket Pop Art Beauty 2017. Bagi kalian yang mendaftar melalui aplikasi Goers bisa mendapatkan potongan harga 20.000 setiap pembelian tiket Pop Art Beauty dengan menggunakan kode promo “PAB2017”. Apabila kamu tidak memiliki kesempatan untuk membeli tiket melalui aplikasi Goers, kami menyediakan tiket On The Spot dengan harga tiket yang sama yaitu Rp 15.000.

    Yuk Poppie tingkatkan kualitas dirimu, jadikan dirimu pribadi yang lebih baik, dan dapatkan apa yang kamu impikan bersama dengan Pop Art Beauty 2017. Segera ajak keluargamu, temanmu, sahabatmu, kekasihmu, sampai mantanmu untuk datang ke Pop Art Beauty 2017.

    Info terlengkap bisa diakses melalui instagram @popartbeauty_ atau Line OA @vib6117g.

    Jangan sampai kelewatan ya! Ayo jadikan dirimu lebih cantik dan percaya diri di POP ART BEAUTY 2017.

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here