More

    Stones Lover Indonesia Bakal Reuni di “Sampurastun” Bandung

    Musisi dan penyelenggara Sampurastun berfoto bersama usai konferensi pers di GIM, Bandung, Jumat, (28/04/2017). Foto : Fauzan

    Acara yang paling ditunggu-tunggu para pecinta Rolling Stones yaitu “Sampurastun” kembali digelar di Kota Bandung. Acara Big Bang Sampurastun kali ini digelar di Gudang Persediaan PTKAI, Jalan Sukabumi No.23 Bandung pada hari Minggu, 30 April 2017.

    Big Bang Sampurastun 2017 akan digelar lebih besar dari acara sebelumnya. Tidak hanya akan menjadi ajang silaturahmi dan reunian para Stones Lover, namun juga Sampurastun Jilid 2 ini diramaikan banyak bintang tamu dan band-band yang dipastikan sangat “nyetun”.

    Sejumlah bintang yang dipastikan bakal hadir adalah Bandung All Star (Ipang Lazuardi, Budi Dalton, Ari Julian, Hari Pochang, Budi Abuy, Budi Arab, belle Dalton, Ahmed Sabastio dan Budi Toonk. Kemudian Brian Rock bersama Boy Jagger, The Eksentrics, Manglayang Brother, Billy De Kids, De Nors, Boomber, Bara 10, dan Pangklung, Bebegig Soekamantri, dan masih banyak lainnya.

    - Advertisement -

    “Dahulu para Stones Lover di Kota Bandung dipersatukan dengan program-program radio. Oleh karena itu dibutuhkan kembali Stones Lover Bandung dan sekitarnya untuk berkumpul melanjutkan silaturahmi,” kata Budi Dalton yang juga penggagas Sampuratun, Jumat, (28/04/2017).

    Budi Dalton menjelaskan, istilah Sampurastun sendiri merupakan sebuah plesetan bahasa Sunda. Mereka pilih nama itu, karena ingin memasukkan unsur budaya dalam acara ini. Salah satunya akan dibuka oleh Bebegig Sukamantri dari Panjalu, sebuah kelompok musik yang memiliki unsur etnik.

    Selain itu kata Budi Dalton, acara ini juga akan menghadirkan talkshow yang akan diisi oleh Hari Pochang legenda stone tahun 70-an di kota Bandung. Kemudian mereka juga menyiapkan tempat untuk teman-teman yang tidak terakomodir untuk nanti bisa akustikan dan jam session.

    Tak hanya itu, Hari Pochang dalam kesempatan besok akan memainkan akustik yang berbeda dari sebelumnya. Ia akan berkolaborasi dengan Ari Julian dan Amy biola dan akan membawakan Rolling Stones dengan versinya.

    “Yang pasti para musisi yang tampil akan menggunakan dress up atau kostum ala Mick Jagger,” kata Budi Dalton yang menargetkan Stones Lover yang bakal hadir sebanyak 2000 orang.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here