More

    UPH Tantang Kamu Ikuti Week of Champion 2017

    Dapartemen Kesehatan dan Olahraga Universitas Pelita Harapan dengan bangga mempersembahkan pertandingan olahraga tahunan terbesar dan termegah di tahun 2017 yaitu Week Of Champions. Acara yang tahun lalu dikenal dengan UPH CUP ini mengambil Tema Athletic Perfection.

    Tema ini mengandung arti dalam menjalani kehidupan sehari-hari, harus dilakukan sepenuh hati dan memberikan 100% yang kita miliki agar hasil yang dicapai bisa maximal. Dengan tema tahun ini, DKO UPH menantang untuk mulai menerapkan Athletic perfection dengan mengikuti Week Of Champion yang dapat diikuti oleh mahasiswa maupun mahasiswi di Universitas manapun!

    Adapun cabang olahraga yang diikutsertakan dalam pertandingan ini, antara lain: basket putra dan putri, voli putra dan putri, futsal putra dan putri, sepak bola putra Pertandingan ini akan dilakukan pada tanggal 15-20 Mei 2017 dan berlokasi di Universitas Pelitas Pelita Hrapan, Lippo Karawaci, Tanggerang.

    - Advertisement -

    Ayo, tunggu apalagi?? Segera daftarkan tim kamu untuk melawan tim-tim dari universitas lain dan menangkan hadiah dengan total Rp. 85.000.000!! pendaftaran dapat dilakukan pada tanggal 22 Februari – 20 April 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat melihat dan menghubungi kami di:

    • Instagram : uphweekofchampions
    • Line : @gms2364y

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here