More

    11 Tahun Tsunami Pangandaran “Rumah Plankton”

    Rumah Plankton adalah wajah lain dari Pantai Pangandaran yang pernah tersapu tsunami yang terjadi 11 tahun silam. Rumah ini menghimpun generasi muda yang melakukan berbagai kegiatan positif.

    Berdiri sejak tahun 2016, Rumah Plankton telah memiliki 2000 lebih koleksi buku. Mulai dari bacaan filsafat, sastra, hingga buku untuk anak-anak. Kegiatan di Rumah Plankton meliputi diskusi yang diikuti warga, belajar fotografi, mendongeng, menggambar, mengaji, tak lupa kerja bakti membersihkan Pantai Pangandaran.

    - Advertisement -

    Kehadiran Rumah Plankton yang digagas oleh 7 wartawan muda Pangandaran ini menjadi bukti mutakhir geliat kehidupan Pangandaran begitu dinamis. Mereka menyadari masa depan Pangandaran yang telah menjadi Pemerintah Kabupaten adalah milik anak-anak Pangandaran saat ini. Sehingga pendidikan menjadi titik mula untuk meraih semua harapan.

    Jika lagi asyik bertamasya di Pangandaran, tidak salahnya untuk mengunjungi Rumah Plankton yang seru ini. Sila hubungi mereka lewat ig @rumahplankton atau kunjungi website mereka di https://plankton-pangandaran.org/

    Salam hangat dari bibir pantai, dan jangan lupa, saat tamasya jangan buang sampah sembarangan.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here