More

    Klub Selam Unhas Bakal Halalbihalal di Bawah Laut

    Anggota MDSC Unhas berfoto bersama usai melakukan Reed Check di Kepulauan Makassar. Dok. MSDC Unhas.

    MAKASSAR, KabarKampus – Klub selam Marine Science Diving Club Universitas Hasanuddin (MSDC UNHAS) bakal menggelar Halal Bi Halal besok, Minggu, (02/07/2016). Namun halal bi halal ini digelar seperti masyarakat umum lakukan, mereka akan menggelarnya di bawah laut Pulau Samalona Kota Makassar.

    “Mungkin ini untuk pertama kalinya dilaksanakan halal bi halal dalam laut, dimana peserta yang hadir akan melakukan penyelaman bersama. Semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan antara pengurus, anggota dan alumni MSDC UNHAS,” ujar Andi Muh Agung Pratama, Ketua MSDC Unhas di Makassar, Sabtu (01/7/2017).
    Menurutnya, momen hari raya merupakan waktu yang tepat untuk seluruh pengurus, anggota dan alumni walrus abu-abu sebutan MSDC UNHAS bersilaturahmi. Selain itu acara ini juga sekaligus mereka jadikan moment berbagi ide untuk pengembangan organisasi.
    “Momen ini menjadi acara yang penting pasca Libur Hari raya Idul Fitri. Bagaimana kita memperkuat hubungan diantara kita dengan melakukan halal bi halal dalam kesempatan silaturahmi,” lanjut Agung.
    Selain bersilaturahmi, halal bi halal ini akan diisi dengan kegiatan sosial pembersihan sampah di dalam laut serta pantai Pulau Samalona.[]
    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here