More

    Lagu “Aliens” dan Kepedulian Coldplay Kepada Imigran

    Krisis imigran tidak hanya menjadi perhatian banyak negara. Isu kemanusiaan ini pun diangkat dengan apik oleh band papan tatas dunia, Coldplay lewat lagu “Aliens”.

    Lagu sedih ini dibuka dengan lirik “We were just about to lose our home” dengan tampilan visual 1 keluarga “aliens” sedang berlari. Mereka terusir dari rumah. Pesan kemanusiaan lewat lagu “Aliens” ini kembali mengingatkan bahwa kita bisa menjadi korban.

    - Advertisement -

    Mungkinkah mereka yang berlari dalam ketakutan itu akan kembali ke rumah?

    Lagu “Aliens” ditulis dan diproduseri bersama Brian Eno dan Markus Dravs. Video klipnya pula menyuguhkan animasi yang disutradari oleh Diane Martel dan Ben Jones.

    Lagu ini menjadi salah satu andalan mini album Coldplay berjudul “Kaleidoscope”. Buat kamu pecinta Coldplay bisa mengoleksi album ini dan ikut terlibat langsung terhadap isu kemanusiaan khususnya persoalan imigran.

    Yap benar, hasil keuntungan dari Aliens akan disumbangkan oleh Coldplay kepada Migran Offshore Aid Station (MOAS) yaitu organisasi non pemerintah internasional yang menyelematkan para imigran dan pengungsi di Laut Tengah.

    Rencananya album mini ini akan dirilis secara fisik dalam bentuk CD dan vinyl pada 4 Agustus dan 14 Agustus 2017 versi digital dengan materi lagu sebagai berikut:
    1. All I Can Think About Is You
    2. Miracles (Someone Special)
    3. “A L I E N S”
    4. Something Just Like This (Tokyo Remix)
    5. Hypnotised

    So, tidak salahnya album “Kaleidoscope” Coldplay ini menjadi salah satu koleksi penting kamu pada tahun 2017 ini. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here