More

    UI Gelar Konferensi “Quality In Research” Internasional 2017

    DEPOK, KabarKampus – Muhammad Anis, Rektor Universitas Indonesia membuka perhelatan Konferensi Internasional dua tahunan FTUI: The 15th International Conference on QiR ( Quality in Research) pada tanggal 24 – 26 July 2017. Tema yang dipilih untuk konferensi tahun ini adalah “Science, Technology and Innovation for Sustainable World”.

    Pada penyelenggeraan yang ke 15 ini, QiR 2017 diharapkan dapat menjadi sebuah forum internasional untuk berbagi pengalaman, transfer teknologi, dan perkembangan penelitian terkini. Selain itu juga untuk memperkuat kolaborasi antar negara maupun antar institusi dibidang teknologi, rekayasa design dan arsitektur untuk kemajuan masyarakat dunia.

    - Advertisement -

    Tahun ini, QiR akan menampilkan presentasi dari 18 invited speakers, keynote speakers, serta lebih dari 500 makalah peserta yang berasal lebih dari 26 negara di dunia. Termasuk dalam daftar invited speaker adalah Dr. Thomas J. Goldsby dari Ohio State University, USA., Prof. Jackie Yi-Ru Ying dari Institute of Bioengineering and Nanotechnology, Singapore serta Prof. Dr. Drs. Benyamin Kusumoputro, MSc. dari Universitas Indonesia, Dr. Guillermo Rein dari Imperial College London, Ashok K. Das, Ph.D dari University of Hawai’I Manoa, Dr. Volkan Degirmenci dari University of Warwick, UK dan masih banyak lagi. Para invited speakers ini akan berbagi ilmu dan pengalaman mereka selama dua hari penyelenggaraan QiR 2017.[] Dok. UI

     

     

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here