More

    Tuan Rumah PIMNAS Bakal Beri Hadiah Umroh Bagi Tim UMI Peraih Emas

    Prof. Masrurah Mokhtar, Rektor UMI menyampaikan sambutan dalam pembukaan PIMNAS ke-30 di kampus UMI, Makassar, Rabu, (23/08/2017). FOTO : Humas UMI

    MAKASSAR, KabarKampus – Universitas Muslim Indonesia (UMI) nampaknya tak menyia-nyiakan kesempatannya sebagai tuan rumah Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-30. Untuk mendorong delegasinya berprestasi di ajang bergengsi tersebut, Rektor UMI pun menjanjikan hadiah istimewa bagi tim UMI yang mendapatkan emas.

    Prof. Masrurah Mokhtar mengatakan, ia menjanjikan hadiah istimewa bagi tim UMI yang meraih medali emas di Pimnas. Salah satunya ialah hadiah umroh dan hadiah tambahan lainnya. Hal itu karena hadiah umroh bagi peraih emas di level nasional sudah aturan kampus UMI.

    “Asalkan timnya tidak lebih dari tiga orang. Tapi kalau lebih, kita akan berikan dalam bentuk lain,”kata Rektor UMI seperti yang dilansir dari humas UMI, Kamis, (24/08/2017).

    - Advertisement -

    Dalam kegiatan tersebut, tim UMI yang berhasil lolos dalam ajang PIMNAS sebanyak tiga tim. Ketiga tim ini bersaing dengan 420 tim lainnya dari 89 perguruan tinggi lainnya.

    “Yang pasti kita akan apresiasi setiap pencapaian anak kami dan kami optimis tahun ini bisa raih emas lebih dari satu,” ungkapnya.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here