More

    Bersama Ribuan Mahasiswa, Sheila On 7 Menutup Ospek Udinus

    Sheila on 7 menutup rangkaian ospek di Udinus.

    Setelah 3 hari merasakan letih mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus  (Ospek) di kampus Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018 dihibur oleh Sheila On 7.

    Band kenamaan asal Yogyakarta itu membuka penampilannya dengan melantunkan tiga lagu sekaligus tanpa jeda di kampus Unnes, Rabu malam, (06/09/2017).

    ‘Hariku Bersamanya’ lagu yang populer pada tahun 2011 dalam album ‘Berlayar’ menjadi nyanyian pembuka Dinus Night Fest kali ini. Selanjutnya, grup Band yang berdiri sejak 21 tahun silam ini mengajak Dinusian bernostalgia dengan lagu-lagu hits andalannya, seperti ‘Dan’ dan ‘Jadikanlah Aku Pacarmu’ dalam album pertamanya pada tahun 1999.

    - Advertisement -

    Selain itu, Duta vokalis Sheila on 7,  sedikit berlonjak menghipnotis Dinusian saat menyanyikan lagu ‘Melompat Lebih Tinggi’. Sheila on 7 menutut perform-nya dengan ‘Sebuah Kisah Klasik’ dalam album ‘Kisah Klasik untuk Masa Depan’ yang dirilis tahun 2000. Sheila On 7 menyanyikan total 12 lagu dari beberapa albumnya dalam penutupan Dinus Inside 2017 malam itu.

    “Penak banget ospek tiga hari. Dhisek aku dua minggu (Enak banget ospek 3 hari. Dulu aku 2 minggu),” ujar Duta mengenang masa ospeknya di hadapan ribuan Dinusian.

    Sejak Senin hingga Rabu (04-06/09/2017) kemarin, sebanyak 3573 mahasiswa baru mengikuti ospek atau biasa disebut dengan Dinus Inside di Udinus. Dinusian mengikuti serangkaian kegiatan selama Dinus Inside berlangsung salah satunya kuliah umum bersama Wali kota Semarang Hendrar Prihadi dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here