More

    Raihlah Beasiswa Sarjana dari Kampus Terbaik Korea

    Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) salah satu kampus teknik terkemuka di Korea Selatan menawarkan beasiswa. KAIST menawarkan beasiswa penuh termasuk biaya hidup dan asuransi kesehatan bagi semua mahasiswa internasional dari berbagi negara terkecuali korea selatan.

    Beasiswa hanya berlaku untuk program sarjana dan akan melingkupi biaya kuliah untuk 8 semester serta biaya hidup bulanan. Pelamar untuk program sarjana harus memulai kuliah pada musim semi dan gugur tahun 2018.

    Setiap pelamar bebas memilih jurusan apapun yang ditawarkan oleh Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST).

    - Advertisement -

    Persyaratan yang harus dipenuhi setelah mendapatkan beasiswa ini adalah mampu mempertahankan nilai IPK/GPA di atas 2,7 daru 4,3 selama masa perkulihan di KAIST.

    Pelamar yang tertarik harus melakukan pendaftaran secara online di website resmi KAITS.

    Beberapa syarat yang harus dilengkapi antara lain: surat rekomendasi, transkrip nilai, tes bahasa inggris, pernyataan keuangan, surat perizinan untuk masuk dan keluar Korea yang telah disetujui oleh imigrasi Korea.

    Penting untuk dicatat, setelah selesai melakukan pendaftaraan secara online pelamar wajib mengirimkan semua salinan dari dokumen yang diminta melalui pos ke alamat di bawah ini:

    – Alamat –
    Office of Admissions, KAIST
    Room #108, Yang Boon Sun Bld. (E16-1)
    291 Daehak-ro, Yuseong-gu, Daejeon 34141, Republic of Korea
    Tel: (+82-42) 350-4803
    Fax: (+82-42) 350-2420

    Syarat lainnya, setiap pelamar diwajibkan untuk membayar uang administrasi sebesar 80 USD atau setara 1 juta rupiah melalui transaksi ke bank. Pelamar terpilih akan dihubungi secara langsung untuk interview jika dirasa butuh.

    Jadwal pendaftaran untuk musim semi adalah 28 Febuary 2018 sedangkan untuk musim gugur jatuh pada tanggal 31 Agustus 2018. []

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here