More

    Ari Lasso Tutup Perhelatan ITS Expo 2017

    Penampilan Ari Lasso di ITS Expo 2017.

    Ari Lasso, penyanyi pop kenamaan asal Jakarta menutup perhelatan ITS Expo 2017 di Grha Sepuluh Nopember Surabaya, Sabtu, (04/11/2017). Dalam penampilannya, mantan vokalis Dewa 19 tersebut, berhasil membius pengunjung.

    Penampilan Ari Lasso digelar pada hari keempat pelaksanaan ITS Expo 2017. Kali ini Ari Lasso membawakan sejumlah lagu diantaranya “Kamulah Satu-Satunya” dan “Hampa”.

    Dalam kesempatan tersebut, ia memuji ITS Expo 2017 yang keren dan sangat ramai. Kemudian mengajak mahasiswa untuk aktif berorganisasi serta kreatif.

    - Advertisement -

    “Harus diteruskan di kampus tidak hanya akademis tetapi harus baik dalam organisasi, kerjasama, inisiatif serta kreatif.” ungkap Ari.

    Selain Ari, ada dua bintang tamu yang turut menghibur mahasiswa ITS. Mereka adalah grup musik keroncong “Klantink” dan grup musik dangdut hip-hop asal Yogyakarta “NDX”.

    Tak hanya itu para mahasiswa ITS juga dihibur oleh berbagai penampilan dari Unit Kesenian Tari dan Karawitan (UKTK) ITS, juara pertama kompetisi IMUSE, serta Paduan Suara Mahasiswa (PSM) ITS yang membuat pengunjung ITS EXPO 2017 terpukau. Kemudian dimeriahkan juga oleh oleh Fashion show dari finalis terbaik kompetisi Recycle Art yang berkolaborasi dengan penampilan dari Kayana.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here