More

    Menjelajah Kuliner Dunia di ITB International Day

    Rektor ITB mengunjungi stand Libya
    Stand Vietnam
    Stand Thailand
    Makanan Vietnam.

    BANDUNG, KabarKampus – Para mahasiswa asing dari 26 negara unjuk gigi di kampus Insitut Teknologi Bandung, Bandung, Senin, (06/11/2017). Para mahasiswa ini merupakan mahasiswa kelas internasional yang ada di ITB.

    Mereka hadir dalam acara International Day dengan tajuk “Away from Home”. Acara ini menghadirkan stand-stand kebudayaan yang diisi oleh para mahasiswa tersebut.

    Salah satu yang dihadirkan adalah kuliner atau makanan dari negara masing-masing. Mereka diantaranya berasal dari Jerman, Sudan, Pakistan, Republik Ceko, Denmark, Tanzania, Kamboja, Madagaskar, Mesir, Korea Selatan, Jepang, Lithuania, Rwanda, dan lain sebagainya.

    - Advertisement -

    Acara International Day 2017 dibuka pukul 11.00 WIB. Para pengunjung yang datang ke acara ini dibebaskan untuk menyambangi atau mencicipi makanan yang disediakan di setiap stand.

    Tak hanya itu, terlihat pula warna-warni pakaian tradisional seperti Yukata dan Kimono Jepang, Hanbok Korea Selatan, Sinh dan Salong Laos dapat dilihat pada gelaran ini. Kemudian adalah penampilan tari tradisional dari beberapa negara seperti Madagaskar, Vietnam, Uganda yang semakin menyemarakkan acara.

    International Day 2017 Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., Rektor ITB. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh Duta Besar Libya untuk Indonesia, (HE) Sadegh M.O. Ben Sadegh, dan Konsulat Negara Republik Ceko.[] Dok. Fivien

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here