More

    Millenials Bandung Padati IDN CreativeFest 2017

     

    Lebih dari 30 Ribu pengunjung padati Garnier IDN CreativeFest 2017 di Paris Van Java Bandung dari tangal 24 -26 November 2017. Para generasi millennial yang hadir tersebut, terlihat antusias mengikuti rangkaian acara, mulai dari creative conference, meet and greet, hingga memadati area bazaar yang diramaikan oleh 80 tenant F&B dan UMKM Bandung.

    Garnier IDN CreativeFest menghadirkan sederet sosok inspiratif muda Indonesia. Mereka diantaranya Pevita Pearce, Sheryl Sheinafia, Eka Gustiwana, Jovi Adhiguna, Kyra Nayda dan juga Winston Utomo, selaku CEO dan Editor-in-Chief dari IDN Media.

    - Advertisement -

    Pada hari pertama Garnier IDN CreativeFest digelar, pusat perbelanjaan Paris Van Java mulai dipadati pengunjung sejak pukul 12 siang. Mereka yang datang terlihat memenuhi area bazaar sambil menunggu acara dimulai.

    Di hari pertama, Eka Gustinawa mengisi acara dengan membawakan talkshow berjudul “Music and Online Fame”, dilanjuti oleh Sheryl Sheinafa dengan “The Color of Beauty”. Selain membawakan talkshow, pengunjung yang beruntung juga diperbolehkan bertemu langsung dalam sesi meet and greet.

    Antusiasme generasi millennial Bandung semakin terlihat pada hari kedua dan ketiga penyelenggaraan Garnier IDN CreativeFest. Membuka acara hari kedua, Jovi Adhiguna tampil berbagi kisah suksesnya yang dikemas dalam talkshow “My Youtube Life vs. My Real Life”.

    Kemudian dilanjutkan oleh sesi dari Winston Utomo selaku CEO dan Editor-in-Chief IDN Media, dengan topik “Creating Content for Millennial and Gen Z”.  Tidak hanya itu, Pevita Pearce juga mengisi acara membawakan “Beauty in Balance” bersama dengan Garnier Indonesia. Pada hari terakhir, talkshow diisi oleh Kyra Nayda dengan topik “Controlling Your Career as a Female Creator”, dilanjutkan dengan sesi meet and greet.

    Josephine Ardelia, Event Manager IDN Media, menjelaskan, konsep yang mereka hadirkan di Garnier IDN CreativeFest, yakni from millennial to millennial. Pengisi acara yang hadir adalah para insan muda kreatif yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

    “Dengan begini, kami harapkan Garnier IDN CreativeFest dapat memberi inspirasi kepada millennial lainnya untuk terpacu mengembangkan potensi mereka,” jelasnya.

    Garnier IDN CreativeFest direncanakan akan kembali digelar di penghujung tahun 2017, tanggal 29 Desember – 1 Januari 2018 bertempat di Galaxy Mall Exhibition Center, Surabaya.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here