More

    Mocca Rilis Ulang “I Remember” Dalam Bentuk Digital

    Mocca

    Tak terasa, kelompok musik Mocca hingga saat ini telah berusia 18 tahun. Hingga kini grup asal Kota Bandung ini masih tetap dengan empat personil yang tak pernah tergantikan, yaitu Arina Ephipania, Riko Prayitno, Toma Pratama dan Indra Massad.

    Tahun 2017, adalah tepat 18 tahun usia Mocca. Untuk merayakannya, Mocca secara khusus merilis ulang ‘I Remember’ dengan tambahan sentuhan string section. Momen kali ini sekaligus pertama kalinya lagu ‘I Remember’ ada dalam bentuk digital setelah 12 tahun beredar.

    Tidak asing lagi jika lagu ‘I Remember’ selalu diindahkan pendengar setianya. Sejak 31 Maret 2005, lagu ini menjadi soundtrack kebanggan untuk film Catatan Akhir Sekolah.

    - Advertisement -

    ‘I Remember’ tercipta setelah membaca ringkasan film yang berlatarbelakang masa-masa SMA. Nyatanya, kisah dibalik lagu ini 180 derajat berbeda dari latar belakang influencenya.

    “Lagu itu terinspirasi dari Stone Temple Pilots yang judulnya ‘Daisy’”, ungkap Riko Prayitno.

    Suara Arina terdengar lebih matang dari lagu ‘I Remember’ versi lawas. Kemudian lebih spesial berkat sentuhan white ensamble string section dari Asri Hardjakusumah atau Achi SHE. Mantan violist grup band SHE.

    “Sentuhan string dari Achie semakin membuat lagu ini terdengar lebih manis dengan sedikit sentuhan jenaka”, tutur Arina Ephipania.

    Bertemakan kenangan masa lalu yang penuh suka dan duka, lagu ‘I Remember’ versi 2017 bisa dinikmati di bulan November melalui Spotify, JOOX dan toko musik digital lainnya. Tak hanya itu video lirik untuk ‘I Remember’ Versi 2017 ini pun sudah disiapkan.

    “Semoga ini akan menjadi perekat buat kami, biar kami tambah solid dan bisa terus berkarya sampai akhir hayat”, ungkap Indra Massad dengan penuh harap.[]

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here