More

    Diduga Mabuk, Seorang Pemuda Ngamuk di Unisba

    Seorang pemuda mengamuk di Sekretariat Menwa Unisba, Senin malam, (27/02/2018). Dok. Menwa Unisba

    BANDUNG, KabarKampus – Seorang pemuda yang diduga mabuk mengamuk di sekretariat Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Islam Bandung (Unisba), Senin malam, (26/02/2018). Tak hanya itu, ia juga merusak beberapa benda yang ada di salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa tersebut.

    Rilo Rifaldi, salah satu anggota Menwa Unisba menjelaskan, pemuda tersebut tiba-tiba masuk ke dalam sekretariat Menwa sekitar pukul 20.00 WIB. Ia berteriak-teriak di dalam ruangan Menwa.

    “Ketika ditanya, kamu anak Stuba bukan (Studi Teater Unisba), karena kami kira dia sedang latihan teater. Namun dia jawabnya ngelantur dan berteriak hanyang paeh, hanyang paeh,” kata Rilo kepada KabarKampus, Selasa, (27/02/2018).

    - Advertisement -

    Selain bicara ngelantur, tambah Rilo, pemuda tersebut juga mencoba mengangkat CPU Komputer dan memegang asbak. Namun ketika anggota Menwa mencoba membawanya keluar ia justru ngotot memaksa masuk ke dalam.

    Kemudian di depan sekretariat Menwa, ia mencoba mengambil sepatu PDL milik anggota Menwa dan menghancurkan rak sepatunya. Selain itu, ia juga memecahkan kaca yang ada di sana.

    “Dari sana temen langsung nelpon Polsek Bandung Wetan. Pada pukul 20.30 Polisi datang dan membawanya ke Kantor Polsek Bandung Wetan,” terang Rilo.

    Sebelumnya kata Rilo, pemuda tersebut mencoba masuk ke dalam masjid. Namun, karena diusir Satpam, ia pun menuju sekretariat Menwa.

    Sementara itu, Kompol Hidayatullah, Kapolsek Bandung Wetan menjelaskan, pelaku saat ini masih di tahan di Polsek Bandung Wetan. Namun, ia masih belum sadar sepenuhnya, karena diduga masih terpengaruh minuman memabukkan.

    “Kalau ditanya nyambung. Tapi dia seperti berhalusinasi. Saat ditanya, dia malah jawab, Bapak sudah ketemu Allah belum,” katanya.

    Dari data yang dikumpulkan Polisi, pemuda yang tidak membawa identitas diri tersebut berinisial SR, berasal dari Ciamis. SR mabuk, karena diduga terlalu banyak minum obat batuk yang mengandung Dextro.[]

    Reporter : Vigor

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here