More

    Tawaran Beasiswa Pemerintah Latvia

    Ilustrasi /Latvia Square. (gostudylink.net)

    State Education Development Agency of the Republic of Latvia menginformasikan Pemerintah Latvia menawarkan program beasiswa untuk pelajar serta staf akademik dan riset institusi pendidikan tinggi di Indonesia untuk studi atau melakukan riset di institusi pendidikan tinggi maupun institusi riset di Latvia untuk tahun akademik 2018/2019. Hal ini juga berlaku untuk tawaran program summer school di Latvia.

    Pendaftaran aplikasi untuk beasiswa studi dan riset di Latvia tersebut dibuka pada tanggal 1 Februari 2018 dan ditutup pada tanggal 1 April 2018. Seluruh informasi terkait beasiswa tersebut dapat diakses pada laman State Education Development Agency Latvia sebagai berikut: http://www.viaa.gov.lv/scholarships. Formulir aplikasi (dapat ditemukan pada laman dimaksud) dan dokumen yang diperlukan lainnya harus diserahkan kepada State Education Development Agency melalui sistem aplikasi online.

    Pendaftaran aplikasi untuk beasiswa summer school di Latvia untuk musim panas tahun 2018 dibuka pada tanggal 1 Maret 2018 dan ditutup pada tanggal 4 Mei 2018. Informasi terkait beasiswa summer school tersebut akan diumumkan pada laman berikut: http://www.viaa.gov.lv/scholarships per tanggal 1 Maret 2018. Dokumen yang diperlukan untuk summer school harus dikirimkan secara langsung kepada pihak penyelenggara summer school.

    - Advertisement -

    Hasil seleksi beasiswa tersebut akan diinformasikan pihak penyelenggara kepada para pelamar.[]

     

    - Advertisement -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here